Nonton Film Broker 2022 Full Movie, Berikut Linknya

Nonton Film Broker 2022 Full Movie

Icolancer.com – Nonton Film Broker 2022 Full Movie – Jika kalian yang sedang mencari film Korea terbaru dengan deretan prestasi, Film Broker (2022) bisa menjadi list film Korea yang perlu kalian tonton saat ini. Film Broker (2022) merupakan salah satu film yang mendapatkan sorotan pada festival film Cannes dan juga menjadi sorotan di ajang festival film internasional.

Film asal Korea ini siap ditayangkan di Indonesia pada tanggal 16 Juni 2022, hal yang menariknya dari film asal Korea satu ini ialah merupakan film yang diperankan oleh bintang-bintang papan atas asal Korea, seperti IU, Song Kang-ho, Bae Donna, Kang Dong-won, dan Lee Joo-young.

IU yang sebelumnya sudah populer atas karyanya sebagai penyanyi dan juga deretan drama bintang yang diperankan merupakan aktris yang sangat dikenal di Indonesia, melalui beberapa drama yang ia bintangi seperti drama “Hotel Del Luna” dan “Dream High” yang pernah tayang di televisi nasional yaitu NET TV. Baca ini : Nonton Drakor Cleaning Up 2022

Daftar Para Pemain Film Broker

Mengenai daftar para pemain film Broker ini adalah salah satu pemain utamanya yaitu Song Kang Ho berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Actor. Kemudian ada beberapa pemain lain yang juga istimewa. Berikut ini merupakan beberapa daftar para permain di film Broker sebagai berikut :

  1. Song Kang Ho sebagai Sang Hyeon.
  2. IU sebagai So-young.
  3. Gang Dong Won sebagai Dong Soo.
  4. Bae Doona sebagai SooJin.
  5. Lee Joo Young sebagai Lee.
  6. Kim Young Kwang sebagai Choi Min Sang.
  7. Baek Hyun Jin.
  8. Choi Hee Jin.

Sinopsis Nonton Film Broker 2022 Full Movie

Ternyata Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Sang Hyun yang memiliki usaha Laundry, semasa hidupnya terus-menerus terlilit utang. Sehingga keadaan memaksa dirinya untuk melakukan usaha lain. Usaha lain tersebut adalah bisnis layanan kotak bayi (Baby Boxes) ilegal. Kotak bayi yang dimaksud di sini yakni suatu keadaan apabila ada orangtua yang tidak bisa merawat atau menghidupi bayinya.

Maka secara rahasia orang tua tersebut akan memberikan bayinya pada orang lain, caranya seperti dengan menaruh bayi tersebut di dalam kotak bayi yang telah disediakan oleh fasilitas ini. Fasilitas Kotak Bayi milik Sang Hyun mempersilakan siapapun untuk memberikan anaknya agar bisa diadopsi oleh keluarga lain.

Sang Hyun bersama seorang temannya menyamar dengan melakukan pelayanan di sebuah gereja, keduanya mengambil bayi-bayi yang ditinggalkan di baby box untuk kemudian dijual di pasar gelap adopsi anak. Suatu hari ada seorang ibu muda yang diperankan oleh IU, menaruh anaknya di baby box tersebut. Namun berubah pikiran serta ingin mengambil bayinya kembali yang ditinggalkan di baby box itu. Baca juga : Cara Nonton Youtube Dibayar

Ibu muda tersebut tidak sengaja memergoki keduanya saat sedang mengambil bayi miliknya, ibu muda itu mengikuti mereka diam-diam sampai bertemu dengan keluarga yang berniat mengadopsi anaknya. Konflik semakin seru saat usaha ilegal ini terendus pihak kepolisian.

Namun karena Song-young yang sudah terlanjut melapor kepada polisi, polisi pun mengutus detektif Su Jin (Bae Doona) dan juniornya detektif Lee (Lee Joo-young) untuk menginvestigasi kasus penjualan bayi ini.

Fakta Menarik Film Broker 2022

Hal yang menarik dari Film Broker (2022) bukan hanya dari alur cerita dan para pemerannya saja, terdapat beberapa hal yang menarik agar dapat menarik minat penonton untuk menyaksikan film ini. Berikut ini merupakan beberapa fakta menarik dari Film Broker 2022 sebagai berikut :

  • Film Broker memakan waktu 5 tahun mulai dari pemantapan skenario hingga bagian produksi.
  • Film Broker digarap oleh sutradara ternama asal Jepang bernama Hirokazu Koreeda. Film ini juga merupakan debutnya di dunia perfilman Korea.
  • Koreeda sudah pernah mengantongi Jury Prize Award melalui film lain yang digarap olehnya yaitu “Like Father Like Son” (2013) hingga penghargaan bergengsi seperti Palme d’Or Award melalui film “Shoplifters” (2018).
  • Film ini merupakan proyek kedua Bae Doona dengan disutradarai oleh Koreeda setelah 10 tahun sebelumnya dalam film “Air Doll” (2019).
  • Untuk aktris IU, Broker merupakan film kedua setelah film “Dream” yang memiliki peran sebagai Song-Young.
  • Film ini menggandeng sinematografer Hong Kyung Pyo yang sebelumnya sukses sebagai sinematografer juga pada film Parasite.

Link Nonton Film Broker 2022 Full Movie

Film ini sudah ditayangkan di bioskop Korea, nantinya film ini juga akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Juni 2022. Untuk penayangan perdana di Korea sendiri mendapat respons yang sangat memuaskan karena akting dari para pemainnya.

Bahkan saat pemutaran di bioskop banyak selebritis terkenal Korea yang menonton tayangan perdana film ini. Seperti V BTS, BLACKPINK, Lee Min-ho, Kang Dong-won, Yoo In-na, dan T-ARA Jiyeon. Kalau kalian ingin menonton film ini bisa melihatnya di bawah ini :

CGV.id.

Youtube.

Selain itu kalian juga bisa menonton film ini melalui beberapa situs yang ada dalam pencarian google. Mulai dari dramakoraindo, dramacute, drakorindo, filmapik, dan lain sebagainya. Atau mungkin sudah ada yang mengunggahnya di Telegram, maka kalian bisa mencarinya pada aplikasi tersebut.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Nonton Film Broker 2022 Full Movie. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!