Paylater Lazada Tidak Bisa Digunakan? Begini Cara Mengatasinya

Paylater Lazada Tidak Bisa Digunakan

Icolancer.com – Paylater Lazada tidak bisa digunakan – Kali ini kami akan membahas mengenai Paylater Lazada yang tidak bisa digunakan, dimana Paylater Lazada ini merupakan sebuah fitur di dalam aplikasi Lazada yang bisa digunakan untuk membeli barang secara kredit.

Dengan menggunakan fitur ini kalian juga bisa melakukan pembelian sesuai dengan limit yang diberikan, lalu membayarnya dengan cara mencicil. Fitur LazPaylater ataupun Lazada Paylater ini adalah hasil kerjasama antara Lazada dengan Akulaku.

Aplikasi Paylater Lazada Tidak Bisa Digunakan

Dimana fitur Paylater Lazada ini tentu saja sangat membantu banyak pengguna Lazada, namun terkadang beberapa pengguna mengalami masalah yaitu Paylater Lazada yang tidak bisa digunakan. Kalian tidak perlu khawatir jika masalah itu terjadi. Baca ini : Gudang Shopee Kebakaran

Supaya kalian lebih mengetahui informasi kenapa Paylater Lazada itu tidak bisa digunakan? Maka kalian dapat membaca laman yang akan kami berikan dibawah ini supaya kalian bisa mengetahui masalah yang terjadi di dalam Paylater Lazada tersebut.

Kenapa Paylater Lazada Tidak Bisa Digunakan?

Mungkin ada beberapa hal yang menyebabkan Paylater Lazada tersebut tidak bisa digunakan, kalian akan mengalami salah satu penyebab itu. Sehingga LazPaylater kalian tidak bisa digunakan. Berikut ini merupakan penyebab Paylater Lazada tidak bisa digunakan :

  1. Belum update aplikasi Lazada

Sering terjadi error jika kalian belum mengupdate aplikasi Lazada, kalian yang belum update ke apk Lazada terbaru. Fitur Lazada Paylater juga tidak berfungsi secara optimal.

2. Belum aktivasi Paylater Lazada

Agar bisa menggunakan fitur Paylater kalian tentunya harus melakukan aktivasi, kalian tidak bisa gunakan Lazada Paylater tanpa melakukan aktivasi. Baca juga : Shopee Tanam Kilat

3. Masih memiliki cicilan

Pastikan juga kalian tidak memiliki tanggungan cicilan baik itu di apk Akulaku maupun apk Lazada, jika masih memiliki cicilan maka kalian tidak akan bisa menggunakan Lazada Paylater.

4. Telat membayar angsuran

Ketika kalian telat membayar angsuran di Lazada Paylater, maka kalian akan menerima sanksi dan sanksi nya adalah pemblokiran sementara sehingga sementara kalian tidak bisa menggunakan Lazada Paylater kalian.

Cara Mengatasi Paylater Lazada Tidak Bisa Digunakan

Tidak usaha panik yang berlebihan jika kalian masih tidak bisa menggunakan Lazada Paylater, kalian bisa mengikuti cara mengatasi LazPaylater tidak bisa dipakai yang akan kami sampaikan dibawah ini. Berikut merupakan cara mengatasi akun Paylater Lazada tidak bisa digunakan sebagai berikut :

  1. Update aplikasi Lazada

Kalian dapat pergi ke Google Play Store ataupun App store untuk segera mengupdate aplikasi lazada kalian, dengan begitu maka kalian akan terhindar dari error Lazada Paylater tidak bisa dipakai.

2. Aktivasi akun Lazada Paylater

Cepat lakukan aktivasi akun Lazada Paylater kalian, sebab tanpa melakukan aktivasi maka kalian tidak akan bisa menggunakan fitur Lazada Paylater ini.

3. Bayar cicilan hingga lunas

Jika kalian masih memiliki tanggungan cicilan di Lazada atau Akulaku, maka bayar dulu cicilan sampai lunas. Kalian bisa melakukan kredit lagi setelah melunasi tanggungan tersebut. Baca juga : Iklan Shopee Jackie Chan Event 9.9

4. Tertib membayar angsuran

Bila tidak ingin mendapatkan sanksi diblokir secara sementara oleh pihak Lazada Paylater, maka kalian harus tepat waktu membayar angsuran.

5. Hubungi Lazada customer service

Jika ternyata cara diatas tidak ampuh, maka kalian bisa hubungi customer service Lzada, kalian bisa menghubungi customer service Lazada via live chat di https://www.lazada.co.id/contact/ atau via telpon di 021-80640090.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Paylater Lazada yang tidak bisa digunakan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!