Perk System di Apex Mobile Legends? Berikut Penjelasannya

Perk System di Apex Mobile Legends

Icolancer.com – Perk System di Apex Mobile Legends – Dimana di dalam game Apex Mobile Legends ada sebuah fitur unik yang disebut sebagai Perk System fitur yang satu ini memungkinkan kalian untuk mengkustomisasikan Legends sesuai dengan strategi yang digunakan. Sehingga hal tersebut juga akan berpengaruh dan memperbesar peluang kalian untuk memenangkan match.

Mungkin banyak diantara kalian yang belum pernah bermain Apex Legends sebelumnya, sehingga belum mengenal apa yang dimaksud dengan Perk System itu? Padahal sangatlah penting bagi setiap pemain untuk memahami sistem ini agar nantinya bisa membuild seorang karakter jadi lebih bagus dan juga kuat. Baca ini : Download Fake GPS Mobile Legends Untuk Jadi Top Global

Apa Itu Perk System?

Perk System ini merupakan sebuah fitur di dalam Apex Legends Mobile yang memungkinkan kalian untuk membuka kunci token yang kemudian dipakai untuk perk tree dari setiap karakter. Kalian bisa menemukan fitur ini dengan tap menu di bagian bawah setiap Legends. Namun perk system ini juga harus diunlock terlebih dahulu, caranya hanya perlu memainkan beberapa match saja.

Setiap Perk Tree yang dimiliki oleh seorang Legends akan berisi perks, finisher dan ability yang bisa dibuka. Selain itu juga ada beberapa item yang dapat digunakan untuk mengcustom tampilan dari Legends tersebut, setelah Perk System terbuka pemain bisa mendapatkan 1 token setiap kali bermain atau menaikkan level karakter tertentu.

Namun perlu diingat bahwa token ini tidak bisa digunakan untuk semua karakter, karena token akan terhubung dengan karakter yang terkait serta hanya bisa digunakan untuknya saja. Setiap kali kalian membuka perks, maka jumlah token yang akan dibutuhkan menjadi semakin banyak. Namun reward yang didapatkan juga semakin bagus. Baca juga : Cara Memainkan Poki Games Roblox

Cara Kerja Perk System

Cara kerja dari Perk System Mobile Legends sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa kerja di Perk System sebagai berikut :

  1. Kalian bisa menekan tombol Legends.
  2. Lalu pilih legends yang sudah kalian kumpulkan tokennya.
  3. Kemudian tekan tombol detail.
  4. Setelah itu buka bagian kunci.
  5. Tekan pada Perk, finisher ataupun kemampuan untuk membuka dan melengkapinya.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Perk System di Apex Mobile Legends. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!