Phoenix Force Free Fire, Berasal Dari Negara Mana? Cek disini

Phoenix Force Free Fire

Icolancer.com – Phoenix Force Free Fire – Kali ini kami akan membahas mengenai hal asal negara dari Phoenix Force Free Fire, dimana Phoenix Force ini merupakan salah satu tim esport yang berlaga pada FFWS 2021. Dan tim Phoenix Esport berhasil meraih gelar juara dalam laga pada game Free Fire World Series 2021 tersebut.

Sehingga pada saat ini Phoenix Force menjadi bahan perbincangan setiap orang terutama bagi para pemain yang setia Free Fire. Serta banyak orang yang sangat penasaran dengan tim esport Phoenix Force yang satu ini, sebab itu kami menjelaskan Phoenix Force dan kemenangan dalam FFWS 2021.

Phoenix Force Free Fire Dari Mana?

Kemenangan yang diraih oleh Phoenix Force Free Fire sangat menjadi kebanggaan bagi negara asal tim esport, sehngga sampai saat ini banyak orang yang bertanya dari manakah asal negara Phoenix Force ini. Jika kalian telah mengikuti FFWS dengan baik, maka kalian sudah pasti mengerti dari mana Phoenix Force Free Fire berasal.

Baca ini :

Ternyata tim esport Phoenix Force berasal dari negara Thailand, dalam segi final FFWS 2021 yang digelar pada hari minggu tanggal 30 Mei 2021 Phoenix Force ini telah berhasil mengalahkan 11 tim lainnya. Kedua wakil dari negara Indonesia ialah Evos Divine dan First Raiders juga berhasil dikalahkan oleh pihak tim Phoenix Force.

Daftar Anggota Phoenix Force Free Fire

Untuk daftar anggota dari Phoenix Force Free Fire ini beranggotakan enam orang sehingga keenam personel Phoenix Force yang berlaga di FFWS 2021 yaitu Dlong, Thecruz, Lukz, Joena, Zeenon, dan juga Rambo. Baca juga : Cara Mendapatkan Hadiah dari Garena FF 45 GA

Tim tersebut dipimpin oleh Dlong ini telah berhasil meraih kemenangan dengan total 113 poin dan 48 skill, dari keenam ronde pertandingan, Phoenix Force Free Fire telah berhasil juga meraup booyah sebanyak empat kali. Sehingga tidak heran lagi jika skor dari Poenix Force lebih kalah jauh dari skor tim lain.

Kemenangan Phoenix Force Free Fire

Kemenangan yang berhasil di menangkan oleh pihak Phoenix Force yang digelar di negara singapura, pihak Phoenix Force ini telah mendapatkan hadiah sebesar 500.000 dollar. Dan jika dirupiahkan ke uang Indonesia akan menjadi sekitaran 7 miliar rupiah. Berikut adalah final standing dari FFWS 2021 Singapore dengan sebagai berikut :

  1. Phoenix Force
  2. Loud
  3. Fluxo
  4. Silence
  5. Burst The Sku
  6. HQ Espost
  7. Evos Divine
  8. Team AZE
  9. VIP E-Sport
  10. Geek Gam
  11. Goddes
  12. First Raiders

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua terutama kepada kalian para pemain setia game Free Fire ini. Semoga saja dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!