Playback 2021 Instagram, Begini Cara Membuatnya

Playback Instagram

Icolancer.com – Playback 2021 Instagram – Pasti kalian yang lagi kepengen buat Playback 2021 Instagram yang belakangan ini sempat viral dan banyak dibuat oleh warganet di Instagram. Jika kalian penasaran mengenai hal tersebut, maka kalian dapat membaca laman dibawah ini.

Tidak terasa tahun 2021 hampir usai meski dilanda pandemi covid-19, banyak kenangan yang telah dilalui pada tahun ini yang mungkin telah kalian abadikan lewat unggahan di media sosial. Media sosial mungkin telah menjadi tempat terbaik untuk mengabadikan momen yang telah kalian lalui. Selain itu mengabadikan momen media sosial juga dijadikan sebagai tempat untuk mencari popularitas. Baca ini : Arti Kata Your October Dump di Instagram

Apa Itu Playback 2021 Instagram?

Pada penghujung tahun 2021 ini Instagram juga menyediakan sebuah fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan kenangan yang telah dilalui tahun ini. Fitur tersebut merupakan fitur kilas balik Instagram atau Playback 2021 Instagram . Melalui fitur ini para pengguna bisa mengunggah story yang telah diunggah pada tahun 2021 ini.

Nantinya dalam unggahan tersebut terdapat 10 stories yang pernah kalian unggah sebelumnya yang telah dipilih oleh Instagram yang bisa kalian bagikan ke insta story kalian. Fitur ini sangatlah mirip dengan Spotify Wrapped 2021 yang membagikan lagu yang sering diputar pada tahun ini, bedanya di Instagram kalian akan membagikan story yang pernah diunggah di tahun ini. Baca juga : Cara Mengatasi Fitur Musik di Instagram Tidak Muncul

Cara Membuat Playback 2021 Instagram

Cara untuk membuat Playback 2021 Instagram ini sangatlah mudah sekali, jika kalian bingung kalian bisa langsung membaca laman yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan cara membuat playback time di Instagram dengan sangat mudah sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi Instagram pada Hp kalian.
  2. Lalu pada halaman utama, tekan View your 2021 Playback atau Kilas Balik Instagram.
  3. Kemudian kalian akan melihat 10 story di tahun 2021 ini yang telah dipilih oleh Instagram.
  4. Tidak lupa kalian juga dapat menambah atau mengurangi story yang telah dipilih.
  5. Setelah itu kalian bisa langsung membagikannya ke story kalian.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Playback Instagram 2021. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!