Pohon Dan Ikan Game Apk, Benarkah Membayar? Cek disini Faktanya

Pohon Dan Ikan Game Apk

Icolancer.com – Apakah Pohon dan Ikan Game Apk ini membayar – Dimana game pohon dan ikan atau bisa disebut sebagai game tree and fish saat ini banyak sekali dicari oleh setiap orang, akhir-akhir ini banyak sekali game dan aplikasi yang menghadirkan fitur sehingga membuat penggunanya menjadi untung.

Game dan aplikasi penghasil uang saat ini banyak yang mencari, karena dengan bermain game ini kalian bisa mendapatkan uang. Jika game tersebut benar-benar menghasil uang, untuk itu kalian dapat membaca penjelasan yang akan kami berikan pada laman dibawah ini.

Game Pohon Dan Ikan Apk

Game yang menjadi besutan dari pihak developer Qhei Mobile banyak diperbincangkan orang karena diyakini bisa menghasilkan uang, akhirnya akibat tergiur semakin banyak yang mencoba game sampai mencairkan uang. Kalian juga dapat mendownloadnya di Google Play Store dan bisa menemukan game ini dengan mengketik Tree and Fish di kolom pencarian.

Baca ini :

Untuk cara agar dapat memainkan game tersebut cukup lah mudah, kalian bisa melakukan tap berulang kali pada pohon yang ada pada game. Pada saat melakukan tap atau menyetuh pohon/tree otomatis icon uang akan jatuh dengan sendirinya, saat gambar uang jatuh di pohon akan ada hadiah yang menanti kalian. Hadiah akan ditampilkan cukup besar dari 50 ribu hingga sampai 200 ribu rupiah.

Tidak hanya itu saja, kalian bisa menekan burung yang lewat diatas pohon. Ketika kalian menekan burung tersebut akan diberikan dapat memilih peti hadiah yang mana, jika hal tersebut menjadi keberuntungan bagi kalian akan bisa mendapatkan saldo yang banyak.

Cara Menarik Saldo di Game Tree And Fish Apk

Metode pembayaran pada game ini dibagi menjadi tiga bagian yaitu bisa melalui akun dana, akun shopee ataupun akun diamond. minimal penarikan yang bisa kalian lakukan adalah minimal 3 jutah rupiah sampai maksimal 6 juta rupiah. Baca juga : Game Putar Roda Apk Penghasil Uang

Mungkin bagi kalian yang baru tahu mengenai hal tersebut yakin bahwa game ini bisa menghasilkan uang didalamnya, namun ada beberapa hal yang wajib kalian ketahui sebelumnya. Maka kami menyarankan kalian dapat membaca laman dibawah ini.

Tree And Fish Apakah Membayar?

Setelah kalian mengikuti semua permainan yang ada bisa saja kalian mendapatkan saldo yang banyak, tetapi ketika ingin menarik saldo serta ingin mencairkannya ke rekening masing-masing. Kalian akan dipersulit karena ada syarat yang menyebutkan bahwa jika ingin menarik uang pengguna harus menonton iklan minimal 50 kali dalam 1 hari.

Dan hal tersebut telah menandakan yang tidak wajar karena itu sangat merugikan setiap penggunanya, jika kalian menerima syarat tersebut, bisa saja dapat menghabiskan kuota ataupun bandwith internet. Sehingga hal itu hanya membuang-buang waktu kalian saja. Baca juga : Tambang Dana.Com Apk Penghasil Uang

Kami sangat menyarankan kepada kalian semua agar dapat berhenti memainkan aplikasi game pohon dan ikan ini, supaya tidak merugikan kuota internet kalian. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!