PON Mobile Legends 2021, Ini Jadwalnya

PON Mobile Legends 2021

Icolancer.com – PON Mobile Legends 2021 – Bagi kalian salah satu penggemar game Mobile Legends bang bang pastinya akan sangat menunggu momen PON di tahun ini, Mobile Legends merupakan game online yang kini masuk dalam e-sport.

Setelah PBESI dan KONI resmi mengumumkan bahwa e-sport akan ikut berpartisipasi dalam pertandingan PON tahun itu, selain dari Mobile Legends masih ada 5 game lainnya yang akan mengikuti PON 2021. Untuk jadwal pertandingan pun telah keluar, pihak penyelenggara telah menentukan skema pertandingan yang akan berlangsung nantinya.

Skema Pertandingan

Sebelum berlanjut ke pertarungan sesungguhnya nanti pada PON Papua, setiap tim dari beberapa provinsi akan bertanding di pra-PON untuk memperebutkan sebuah tiket. Seluruh provinsi mengikuti par-PON dan setiap tim akan bertanding dibabak kualifikasi.

Baca ini :

Tim yang akan menang saat bertanding di babak kualifikasi akan maju bertanding kembali pada pra-PON, dari 32 tim yang mengikuti akan tersisa 16 tim yang akan maju ke pra-PON. Ke 16 tim nantinya akan tersisa 6 tim yang akan maju pada PON.

Jadwal PON Mobile Legends Papua dan Beserta 2021

Setelah di lihat dari akun Instagram @garudaku.esi akan ada 6 provinsi yang akan maju pada Pekan Olahraga Nasional 2021, ke 6 tim ini akan berebut menjadi juara. Berikut daftar provinsi serta nama peserta yang akan maju pada PON 2021 sebagai berikut :

  1. DKI Jakarta yang akan diwakili Elvan Bakkara dan Muhammad Abdul Azis.
  2. Jawa Barat diwakili oleh Ferry Gumilang dan Rizky Faidan.
  3. Gorontalo diwakili oleh Moh Bayu Habibie dan Mohamad Akbar Paudie.
  4. Banten yang diwakili oleh Haerul Wibowo dan Muhammad Tamrin.
  5. Papua diwakili La Ode Nurdiansah Amir Jaya dan Rouldy Fireno.

Ke 6 tim tersebut akan bertanding nanti pada 22 September 2021, pertarungan yang sesungguhnya akan menanti mereka. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!