Daftar Power Bank Terbaik 2020

Power Bank Terbaik

Icolancer.comPower Bank Terbaik – Kami banyak menggunakan ponsel cerdas kami dan terkadang menemukan baterai kami sedikit lebih rendah dari yang kami inginkan. Itulah sebabnya mendapatkan bank daya yang layak untuk memungkinkan Anda melakukan top up saat Anda jauh dari stop kontak adalah investasi yang masuk akal.

Membeli hanya satu bank daya mencakup potensi darurat baterai untuk ponsel, tablet, jam tangan pintar, dan bahkan Nintendo Switch. Beberapa bank daya raksasa bahkan dapat mengisi daya laptop. Jika gadget Anda dihidupkan melalui kabel USB maka bank daya akan menghemat hari.

Rekomendasi power bank terbaik 2020

Power bank adalah salah satu aksesoris teknologi yang Anda tahu Anda butuhkan, tetapi ada terlalu banyak untuk dipilih. Sulit untuk memilih yang mana yang terbaik untuk Anda dan gadget Anda. Pembelian teknologi juga tidak begitu menarik, sehingga membuat berbagai pilihan sangat besar. Untuk itu, pilihlah power bank  berdasarkan kapasitas baterai, keamanan, dan desain.

iMuto 20,000mAh power bank

iMuto 20,000mAh power bank

Power bank ini memiliki dua ports, dengan besar daya sebesar 20,000mAh and affordable. Hanya dengan Rp 571.850,- saja, Anda sudah bisa membawa pulang power bank ini. Bahkan power bank ini dapat Anda beli dengan mudah di online shop. Selain itu ada banyak kelebihan yang didapatkan dari power bank ini.

Mulai dari Kapasitasnya yang besar, memiliki layar yang memudahkan, desain yang tebal serta cukup berat. Jika Anda mencari pengisi daya berkapasitas tinggi yang portabel, pengisi daya portabel iMuto 20.000mAh mungkin cocok untuk Anda. Ini menawarkan kapasitas 20.000 mAh yang akan dapat mengisi daya rata-rata smartphone Anda lebih dari empat kali dan masih ada beberapa muatan yang tersisa.

Baca juga : Apk Whatsapp

Apa yang membuat iMuto sedikit lebih berguna daripada bank-bank pengisian lain pada daftar ini adalah kenyataan bahwa Anda dapat melihat biaya yang tersisa, bukan perkiraan kasar seperti di beberapa pesaing, sehingga Anda tahu berapa banyak lagi biaya yang dapat Anda bebankan perangkat untuk . Tentu, tubuh bank daya agak besar dan canggung, tetapi layar lebih dari menebusnya

RAVPower 20,000 mAh power bank

RAVPower 20,000 mAh power bank

RAVPower 20.000 mAh tidak terlihat jauh berbeda dengan banyak opsi di atas dan di bawah, tetapi ia menawarkan banyak kapasitas dan bisa lebih murah daripada perangkat lain di sekitarnya.

Anda memiliki dua port di sini sehingga Anda dapat mengisi daya dua gadget sekaligus dan itu akan memiliki kapasitas yang cukup untuk dapat mengisi daya ponsel dan iPad atau tablet dari 0% juga. Ini lebih ringan dan lebih ramping daripada bank lain dalam daftar ini, jadi tidak seperti kompetitornya, ia sebenarnya bisa muat di kantong (well, kecuali Anda punya kantong kecil).

Anker PowerCore 20100 mAh power bank

Anker PowerCore 20100 mAh power bank

Anda mungkin pernah mendengar tentang Anker, dan ini adalah salah satu pengisi daya portabel terbaik perusahaan. Muncul dengan baterai besar 20.100 mAh di dalam, yang berarti ini akan dapat mengisi daya ponsel atau tablet Anda beberapa kali sebelum perlu diisi ulang. Power bank ini tidak mendukung Qualcomm Quick Charge. Hanya dengan Rp 457.500,- saja, Anda sudah bisa membawa pulang power bank ini.

Baca juga : Video Bokeh Mp3

Kami merasa cukup cepat untuk digunakan, karena dapat mengisi dengan cepat, dan juga dapat menyalakan perangkat Anda dengan cepat. Tentu, itu sedikit memanas ketika kami mengisi daya, lebih dari perangkat lain, tetapi tidak sampai derajat yang mengkhawatirkan. Pengisian kecepatan tinggi ini tidak tersedia untuk semua perangkat, hanya untuk jika mereka menggunakan PowerIQ atau VoltageBoost. Ini tidak akan dapat menggunakan teknologi QuickCharge Qualcomm, tetapi masih akan meningkatkan perangkat Anda saat Anda bepergian.

Mophie Powerstation Plus XL

Mophie Powerstation Plus XL

Mophie Powerstation Plus XL adalah salah satu bank daya terbaik yang dirancang untuk iPhone dan iPad (selain dari iPad Pro 2018 baru dengan port USB-C), dan kami mengatakan itu karena beberapa alasan. Pengisi daya portabel terbaik yang dirancang untuk iPhone. Memiliki kabel petir terintegrasi, desain yang sangat menarik dan memiliki harga yang memang tidaklah murah.

Ini berisi kabel Lightning tertanam yang Anda tidak bisa kehilangan, itu biaya melalui kabel Lightning dan Anda dapat mengisi dayanya secara nirkabel dengan pengisi daya Qi apa pun, sehingga Anda mungkin sudah memiliki semua yang Anda butuhkan. Hanya dengan Rp 1.094.800,- saja, Anda sudah bisa membawa pulang power bank ini.

Bank daya 10.000 mAh ini memiliki lapisan kain yang lembut dan dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus, satu melalui port USB-A 10W dan lainnya dengan pengisi daya Lightning terintegrasi.  Anda tidak akan menemukan banyak kegunaan dari pengisi daya portabel ini jika Anda menggunakan Android, meskipun masih memungkinkan untuk menggunakan port USB-A sehingga Anda dapat membantu mengisi daya teman.

Xiaomi 10.000 mAh Power Bank Pro

Xiaomi 10.000 mAh Power Bank Pro

 Pengisi daya portabel yang ramping dan dirancang dengan baik, dengan desain berbalut logam yang menarik dan portabel. Berfungsi untuk perangkat micro USB dan USB-C, power bank ini agak tebal Hanya dengan Rp 428.800,- saja, Anda sudah bisa membawa pulang power bank ini. Xiaomi memiliki andil dalam beberapa sektor teknologi yang tak terduga dan berbeda, termasuk ponsel, skuter, ceret, pengisi daya audio dan portabel. 

Tapi jangan tidur juga, karena ini sesuatu yang layak untuk dicoba. Selama pengujian kami, Bank Daya 10.000 mAh memberikan hasil yang baik, baik dalam hal portabilitas dan potensi pengisian. Meskipun bukan pengisi daya tercepat di luar sana, ia dapat mengisi daya Google Pixel 2 kami dalam waktu dua jam lebih sedikit. 

Untungnya, itu cukup rahasia sehingga Anda dapat membawanya ke mana saja untuk dipasang ketika diperlukan. Tidak jarang bank daya datang dengan kabel pengisian daya, tetapi kami menghargai bahwa bank daya ini dibangun dengan hati-hati agar sesuai dengan pengguna micro USB dan USB-C dengan kabel yang sama, seperti terlihat di galeri di atas.

Bagaimana cara memilih Power Bank?

Power Bank

Seperti teknologi apa pun yang dapat Anda gunakan, Anda selalu dapat memilih yang pertama yang Anda lihat, tetapi Anda tidak mungkin mendapatkannya yang melakukan semua yang Anda perlukan.

Kapasitas

Diukur dalam miliamp-jam, umumnya dikenal sebagai “mAh” penting untuk dipertimbangkan karena memberi tahu Anda berapa banyak daya yang akan digunakan untuk mengisi daya teknologi Anda dan juga seberapa sering Anda perlu mengisi daya.  Adalah umum untuk melihat kapasitas mulai dari 2.000 mAh hingga 15.000 mAh, beberapa bank daya di pasaran memiliki kapasitas 40.000 mAh.

Semakin tinggi kapasitas, semakin sering digunakan dapat mengisi daya perangkat Anda.  Sementara banyak orang akan menggunakan bank daya untuk mengisi daya lebih dari satu perangkat, mengetahui berapa banyak perangkat yang Anda rencanakan untuk diisi daya dengan perangkat akan membantu Anda memilih kapasitas

Ukuran

Bank daya dimaksudkan untuk menjadi perangkat yang mudah dibawa-bawa sehingga ketika Anda sedang bepergian, Anda dapat mencolokkan perangkat Anda, memasukkan perangkat ke dalam tas atau saku Anda dan pergi.  Jika bank daya Anda lebih besar dari ponsel Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan yang baru.  Ukuran fisik bank daya tidak mempengaruhi kapasitasnya.

Ports

Ini cukup sederhana, semakin banyak port yang dimiliki bank daya, semakin banyak perangkat yang dapat diisi dayanya pada saat yang sama.  Namun biasanya, jumlah port yang dimiliki bank akan meningkatkan ukuran fisik perangkat.  Jika Anda mencari satu yang dapat dimasukkan ke dalam saku Anda, itu mungkin hanya datang dengan salah satu dari dua port.

Voltase

Dari apa yang harus Anda pertimbangkan, tegangan harus menjadi salah satu yang paling penting dan itu karena potensi risiko keselamatan.  Anda tidak ingin membeli bank daya yang memiliki voltase lebih tinggi dari baterai perangkat yang Anda isi.

Ini karena jika bank daya memiliki tegangan yang lebih tinggi, itu dapat menyebabkan baterai perangkat Anda membengkak dan mungkin meledak.  Jika tegangannya kurang dari baterai, mungkin tidak mengisi daya perangkat sama sekali.  Selalu periksa kompatibilitas.

Baca Juga Referensi : Daftar Power BankTerbaik

Itulah beberapa daftar power bank terbaik 2020, power bank ini direkomendasikan karena memiliki beeberapa kelebihan. Tapi tentu saja tetap ada beberapa kekurangan, sehingga sebelum membelinya Anda harus mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *