PUBG Mobile 2.0 Kolaborasi Dengan Evangelion, Cek disini

PUBG Mobile 2.0 Kolaborasi Dengan Evangelion

Icolancer.com – PUBG Mobile 2.0: Kolaborasi Dengan Evangelion – Dimana game PUBG Mobile akan segera mengadakan pembaruan ke versi 2.0, kira-kira akan ada fitur baru apa saja sih? Jika kalian penasaran dapat membaca laman dibawah ini.

Kali ini PUBG Mobile 2.0 telah hadir karena katanya ada map baru hingga event kolaborasi spesial. Sehingga kapan sih tanggal updatenya? Yang banyak dipertanyakan oleh setiap orang terutama bagi penggemar game PUBG Mobile tersebut.

PUBG Mobile 2.0 Kolaborasi Dengan Evangelion

Versi terbaru dari PUBG Mobile memang dijadwalkan rilis dalam waktu dekat ini, menurut rumor yang beredar ada begitu banyak fitur dan konten menarik yang siap hadir di version update tersebut. Berikut ini merupakan bocorannya uang bisa kalian lihat.

Kolaborasi PUBG Mobile x Evangelion akan tersedia pada 14 Mei, mode permainan bertema ini akan menampilkan mekanisme zona biru untuk membuat pertempuran lebih cepat dan lebih seru. Pemain dapat menonton EVA Unit 01 melawan malaikat keenam dan mengumpulkan persediaan dari benteng Pertahanan. Baca ini : Secret Code PUBG Mobile

Kolaborasi terbaru PUBG Mobile akan segera hadir pada pembaruan ke versi 2.0 disebabkan hadir di awal musim maka kolaborasi ini akan membawa sebuah mode permainan baru. Sebagai mode permainan baru, kolaborasi dengan Evangelion esok akan membawa karakter khas Evangelion tiba di arena battle royale PUBG Mobile. Pemain akan bertemu langsung dengan robot Evangelion di map.

Map Resmi Baru Livik

Dalam versi resmi Livik semua area perkotaan telah didesain ulang, dan semua struktur panggung dan grafis telah ditingkatkan untuk menghadirkan pengalaman tempur yang lebih beragam dan kedalaman strategis. Berikut ini merupakan berbagai fitur utama baru dari map sebagai berikut :

  1. Kendaraan dan senjata baru.
  • Kendaraan Baru: UTV.
  • Pemain dapat menggunakan Peti Peningkatan XT eksklusif Livik baru untuk meningkatkan senjata berikut: AKM, M416, P90, MK12, M24.

2. Zona Pasokan Lanjutan Acak.

Di awal pertandingan zona suplai lanjutan berwarna emas akan muncul di area perkotaan acak di peta. Area ini dipenuhi dengan banyak persediaan, Token Toko dan, tentu saja, lebih banyak musuh. Baca juga : Cara Menggunakan Mesin Jual Otomatis PUBG

Berbagai Mini Game

Peti Acak dan map Harta Karun Peti berisi peralatan dan item sekarang akan muncul secara acak di peta, memungkinkan kalian akan menemukan persediaan yang lebih baik lebih cepat. Map Harta Karun juga akan membantu menemukan Peti Pasokan terdekat dengan cepat.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai PUBG Mobile 2.0 Kolaborasi Dengan Evangelion. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!