Cara Redeem Poin di Aplikasi MyPertamina, Begini Cara nya

Cara Redeem Poin di Aplikasi MyPertamina

Icolancer.comCara Redeem Poin di Aplikasi MyPertamina – Dimana aplikasi ini yang dapat membantu kalian melakukan pembelian BBM di SPBU Pertamina. Mulai bulan Juli tahun 2022, aplikasi itu dapat kalian gunakan.

Cara Redeem Poin di Aplikasi MyPertamina adalah pembahasan yang paling banyak dicari saat ini karena masih banyak orang yang belum tahu caranya. PT Pertamina Persero telah mulai memberlakukan pembelian dengan aplikasi tersebut di beberapa SPBU terutama di kota besar, sebagai pengguna kendaraan bermotor wajib mengetahui seluk beluk aplikasi terutama perolehan dan redeem poinnya.

Cara Redeem Poin di Aplikasi MyPertamina

Cara dapat dan redeem poin di aplikasi MyPertamina adalah cara yang dapat kalian manfaatkan untuk mendapatkan berbagai poin atau hadiah, apabila poin tersebut berhasil dikumpulkan dalam jumlah banyak. Kalian dapat menggunakan poin tersebut ataupun menukarkan dengan hadiah menarik di aplikasi MyPertamina dan jangan salah beli pertalite tetap bisa tanpa aplikasi dengan syarat serta ketentuan.

Baca ini juga bro :

Sebaiknya kalian melakukan transaksi pembelian item tertentu seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamax Dex, dll. Jika kalian membeli item tersebut, poin yang kalian miliki di MyPertamina akan bertambah jumlahnya. Sehingga voucher potongan harga BBM bisa kalian gunakan.

Download Aplikasi MyPertamina

Untuk download Aplikasi MyPertamina tidaklah sulit, kalian bisa melihat link download yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan link download yang bisa kalian gunakan mendownload Aplikasi MyPertamina sebagai berikut :

Download Aplikasi MyPertamina

Dengan adanya link download yang sudah kami berikan diatas, akan mempermudah kalian yang ingin menggunakan Aplikasi MyPertamina. Cara mendapatkan Poin Di Aplikasi Pertamina dapat kalian lihat pada laman berikutnya.

Cara Mendapatkan Poin Di Aplikasi Pertamina

Cara mendapatkan Poin Di Aplikasi Pertamina sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa mendapatkan Poin Di Aplikasi Pertamina sebagai berikut :

  1. Lakukan pemesanan beragam produk Pertamina melalui layanan Pertamina Delivery Service.
  2. Redeem voucer dapat kalian lakukan apabila masih tersedia persediaannya dan tidak berlaku ketentuan pembatasan persediaan.
  3. Voucer yang telah di redeem tidak dapat dirupiahkan, ditukar, maupun dibatalkan.
  4. Perlu diperhatikan bahwa voucer tersebut tidak dapat digabungkan dengan promosi lain.
  5. Akan muncul list di slide pembayaran sebelum anda memilih membayar voucer yang telah di redeem tersebut.
  6. Untuk saat ini hanya bisa melakukan transaksi melalui metode pembayaran aplikasi LinkAja. Karena MyPertamina termasuk aplikasi baru sehingga perkembangan metode pembayarannya memerlukan waktu.
  7. Apabila masa berlakunya sudah terlewati, voucer tersebut tidak dapat digunakan lagi.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Cara Redeem Poin di Aplikasi MyPertamina. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!