Rekomendasi Merk Pomade Terbaik 2020

Rekomendasi Merk Pomade Terbaik 2020

icolancer.com – Rekomendasi Merk Pomade Terbaik 2020 – Dimana kita tahu fashion laki-laki akan kelihatan tampan ketika mereka memakai minyak rambut atau sekarang ini disebut Pomade.

Pomade ialah minyak rambut atau pewangi rambut yang sering dipakai oleh lelaki agar kelihatan tampan dan kilat pada rambut. Pomade ini sendiri memiliki banyak ragam bentuk dan beragam jenis wangi nya tergantung selera masing-masing.

pomade ini juga cocok digunakan untuk rambut lurus, keriting, tebal, ikal dan tipis.

Jika kalian penasaran, kalian bisa simak artikel Rekomendasi Merk Pomade Terbaik 2020 dibawah ini.

Merk Pomade Terbaik

1. Hanz De Fuko Quicksand

Pomade Hanz De Fuko Quicksand adalah salah satu pomade impor terbaik. Dimana pomade ini memberikan efek dirambut yang bakal membuat kalian tampil lebih keren, dikarena kan pomade ini dapat menambah volume rambut, dapat menyerap minyak yang berlebihan dan juga pomade ini terbuat 100% alami untuk kulit kepala dan rambut.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Keyboard Android

2. Gatsby Moving Rubber

Pomade Gatsby Moving Rubber salah satu pomade yang terkenal di Indonesia. Dimana pomade ini dapat memberikan inovasi terbaru polimerhalus, dan juga pomade ini tidak lengket dan sangat ringan jika sudah digunakan.

Salah satu kelebihan dari Gatsby Moving Rubber ini memiliki 3 varian yang berbeda, yaitu Spiky Edge, Wild Shake, Grunge Mat. Sehingga kalian dapat memilih varian yang ingin kalian gunakan.

3. Chief Solid Black

Pomade Chief Solid Black memiliki tingkat shine yang mantap banget untuk membuat rambut kalian mengkilap. Nah, pomade ini sangat cocok direkomendasi bagi kalian yang sangat menyukai rambut kilat.

Pomade ini juga sangat mudah untuk digunakan, dimana pomade ini jika sudah merata kerambut maka sangat ngampang untuk disisir, dan tidak susah seperti ada yang nyangkut bahkan terjambak.

Baca juga : Fighter Terkuat Mobil Legends

4. Folti Baffi Hair Nutrition

Pomade Folti Baffi Hair Nutrition ini dapat menutrisikan pada rambut, sehingga rambut yang kita miliki selalu sehat dan terjaga.

Pomade ini juga memiliki 3 jenis pomade yaitu waterbased, oilbased, dan juga clay. Jadi kalian dapat memilih nya sesuai yang ingin kalian gunakan.

5. Black Friday Fixie Clay

Pomade Black Friday Fixie Clay ini dapat mengatur rambut yang susah disisir. Hal ini karena Black Friday Fixie Clay mengandung argan oil dan jojoba. Kedua kandungan ini baik sekali untuk melembabkan, memperbaiki, memelihara kesehatan rambut dan kulit kepala.

Maka kita sangat merekomendasi kan pomade ini bagi kalian yang memiliki rambut yang susah disisir.

6. Murray’s Superior

Pomade Murray’s Superior ini dapat melembabkan rambut kalian yang selalu kering atau pun terlalu cepat kering. Dimana ketahanan lembab pomade ini bisa bertahan dalam seharian, sangat cocok untuk dipakai kalian yang bekerja dilapangan

Baca juga : Merk Masker Wajah Terbaik

7. L’Oreal Studio Indestructible Extreme Ge

Pomade L’Oreal Studio Indestructible Extreme Ge ini memiliki tahan lama pada rambut yang sudah disisir, maksudnya tidak mudah berantakkan bila kita memakai helm maupun topi.

Pomade ini juga sangat cocok digunakan pada rambut lurus, ikal, maupun keriting.

8. Smith Premium Clayton

Pomade Smith Premium memiliki kandungan bentonite yang berfungsi untuk melembabkan kulit kepala, meremajakan kulit kepala dan rambut, dan membuat rambut terlihat lebih tebal.

Pomade ini dapat digunakan sekali pakai apabila kalian kerja diruangan, dan memiliki ketahanan yang cukup lama.

9. Layrite Superhold

Pomade Layrite Superhold ini dapat mengatur rambut yang susah disisir, seperti rambut keriting ataupun ikal.

Pomade ini juga memiliki wangi vanili yang wangi nya enak dan tidak nyengat dihidung.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Matematika

10. Uppercut Deluxe Pomade

Pomade Uppercut Deluxe Pomade ini dapat mengatur model rambut yang sempurna, dimana pomade ini memiliki tekstur yang halus dan lembut.

Pomade ini juga tidak menyengat di hidung dan sangat nyaman bila sudah digunakan.

11. Barbers Pomade Firm Hold

Pomade Barbers Pomade Firm Hold ini dapat mengatur rambut yang sulit untuk disisir. Dimana pomade ini memiliki tekstur yang mirip dengan kebanyakan pomade waterbased lainnya. Teksturnya solid tapi tetap mudah diratakan.

Pomade ini juga bertahan seharian, Rambut bakal tetap rapi sepanjang hari dengan level shine medium.

12. Pomade Oh Man Nutri Blue

Pomade Pomade Oh Man Nutri Blue memiliki warna aqua blue dengan tekstur yang lembut namun tetap solid dan Pomade ini tidak lengket di tangan dan sangat ringan.

Pomade ini juga memiliki daya tahan yang cukup lama, terutama untuk aktivitas didalam ataupun diluar ruangan.

Tips Memilih Pomade yang Tepat

Jika kalian masih binggung untuk memilih pomade yang tepat untuk kalian gunakan, maka dari simak kalimat dibawah ini.

  1. Pilih Sesuai Jenis Rambut.
  2. Perhatikan Hold atau Daya Tahan.
  3. Pilih Wangi nya sesuai yang kalian inginkan.
  4. Perhatikan Shine atau Kilap
  5. Waterbased atau Oilbased?

Baca juga : Fungsi Diamond Kuning Mobile legends

Akhir Kata

Nah, Sekian yang dapat kita jelaskan tentang Rekomendasi Merk Pomade Terbaik 2020, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *