Review Julo Pinjaman Online Legal OJK 100% Cair, Berikut Persyaratannya

review julo

Icolancer.comReview Julo Pinjaman Online Legal OJK 100% Cair – Dimana sekarang ini, Pinjaman Online atau pinjol seringkali menjadi solusi untuk mendapatkan dana secara instan. Namun kalian juga harus tetap berhati-hati ketika mengajukan pinjaman agar tidak terjerat ke dalam jebakan pinjol ilegal.

Sebelum mengajukan pinjaman kalian harus memastikan bahwa pinjol tersebut telah legal serta terdaftar di OJK, salah satu pinjol yang resmi serta telah berada di bawah pengawasan OJK adalah Julo. Perusahaan pinjol yang bisa memberikan kalian pinjaman hanya dengan bermodalkan KTP dan smartphone android sama.

Apa Itu Julo?

Julo ini merupakan sebuah perusahaan fintech yang bisa memberikan kalian pinjaman online, pinjol yang satu ini bisa memberikan kredit tanpa agunan (KTA) pada siapa saja dengan bunga rendah serta proses pengajuan yang mudah.

Baca juga ini bro :

Berdiri sejak tahun 2016 perusahaan ini di diprakarsai oleh Adrianus Hitjahubessy, Hans Sebastian dan Victor Darmadi. Setelah berkarir di Amerika Serikat selama 20 tahun, ketiganya memutuskan untuk kembali ke Indonesia ataupun mendirikan sebuah perusahaan finansial bernama Julo tersebut.

Layanan yang dihadirkan oleh Julo ini bisa memberikan pinjaman mulai dari 500 ribu hingga 8 juta rupiah dengan masa angsuran 3 sampai 6 bulan. Cocok banget buat kalian yang mungkin sedang butuh dana untuk kebutuhan mendadak atau modal bisnis.

Persyaratan Pinjaman Julo

Mengenai persyaratan Pinjaman Julo, kalian juga bisa melihat beberapa persyaratan yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa persyaratan Pinjaman Julo yang bisa kalian gunakan sebagai berikut :

  1. Berumur mulai dari 21 sampai 50 tahun.
  2. Tinggal di wilayah Indonesia.
  3. Memiliki pekerjaan dan pendapatan tetap.
  4. Penghasilan minimal 2.000.000 rupiah.
  5. Memiliki nomor HP aktif dan dapat dihubungi.

Dokumen Persyaratan Pinjaman

Setelah kalian memenuhi persyaratan umum diatas, maka wajib juga membersiapkan dokumen pelengkap yang harus kalian lampirkan ketika melakukan pengajuan pinjaman. Berikut ini merupakan dokumen persyaratan pinjaman sebagai berikut :

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  2. Upload Foto Pribadi.
  3. Slip gaji tau surat penghasilan.
  4. Kartu Keluarga.
  5. Informasi rekening pribadi.
  6. Kontak keluarga, kerabat atau tema dekat.

Cara Mengajukan Pinjaman Julo

Cara mengajukan Pinjaman Julo sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa mengajukan Pinjaman Julo sebagai berikut :

  1. Kalian bisa mendownload aplikasi Julo lewat Playstore ataupun Disini.
  2. Setelah itu install di smartphone kalian.
  3. Kemudian buka aplikasinya dan isi formulir pengajuan.
  4. Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan.
  5. Tunggu permintaan kalian di proses.
  6. Nanti pihak Julo akan menghubungi untuk verifikasi.
  7. Setelah verifikasi berhasil, maka pinjaman akan disestujui.
  8. Dana pinjaman akan segera dicairkan ke rekening kalian.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai review Julo Pinjaman Online. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!