Samehadaku Tidak Bisa di Akses, Ini Solusinya

Samehadaku

Icolancer.com – Samehadaku Tidak Bisa di Akses – Dimana situs Samehadaku yang tidak bisa di akses mendadak membuat para penggemar anime merasakan kebinggungan, pasalnya situs Samehadaku ini merupakan salah satu situs surganya anime secara gratis.

Kalian yang bisa mengunduh anime terbaru sub indo dari situs Samehadaku ini, karena ketika situs itu tidak bisa di akses banyak sekali para penggemar anime yang merasa kebinggungan. Jika kalian juga tidak bisa mengakses situs Samehadaku, maka kalian tidak perlu khawatir, kali ini kami akan menampilkan cara mengatasi Samehadaku tidak bisa akses.

Kenapa Samehadaku Tidak Bisa di Akses?

Pasti kalian pada sering kali bertanya-tanya kenapa sih Samehadaku tidak bisa di akses? Hal ini dikarenakan pada saat ini situs Samehadaku sudah diblokir oleh internet positif, selain itu Samehadaku juga sering mengganti domain situ kalian. Awalnya situs Samehadaku itu beralamat di Samehadaku.net. Baca ini : MHL Support Vivo Mobile

Namun setelah diblokir internet positif, pihak Samehadaku pun sering mengganti nama domain kalian agar tidak diblokir lagi. Terkadang meskipun Samehadaku telah mengganti domain yang telah di gunakan, terkadang domain tersebut akan diblokir. Tapi tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan solusi Samehadaku yang tidak bisa di akses.

Link Terbaru Samehadaku

Saat ini Samehadaku telah berganti domain, sehingga kalian tidak akan bisa mengakses situs tersebut dengan domain yang lama. Disini kami akan memberikan link terbaru dari Samehadaku. Berikut ini merupakan salah satu link domain baru situs di Samehadaku :

  • https://samehadaku.care/

Samehadaku sering mengganti domain kalian agar tidak diblokir internet positif, untuk itu kalian harus follow akun Instagram Samehadaku Anime di @samehadaku.care. Jika Samehadaku mengganti lagi domain kalian, maka Samehadaku Anime akan membagikan link domain baru mereka di akun Instagram tersebut. Baca juga : Bioskop Online Apk

Cara Akses Samehadaku di PC

Bagaimana sih jadinya jika situs Samehadaku terbaru juga tetap di blokir oleh internet positif? Tidak perlu khawatir karena ternyata situs Samehadaku di blokir internet positif, maka kalian bisa mengatasinya dengan cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan cara mengakses Samehadaku di PC :

  1. Kalian dapat instal ekstensi 1click VPN di browser Chrome kalian dengan tekan dibawah ini.
  2. Lalu tekan Add to Chrome, tekan tombol tambahkan Ekstensi.
  3. Kemudian tekan ekstensi yang berbentuk seperti puzzle, tekan 1clickVPN.
  4. Pilih negara selain Indonesia, setelah itu VPN otomatis aktif dan kalian bisa segera mengakses situs Samehadaku.

Untuk link 1clickVPN ini akan kami berikan kepada kalian semua, dan kalian bisa menekan link tersebut dengan sangat mudah menggunakan Google Chrome 1clickVPN. Berikut ini merupakan link dari 1clickVPN yang bisa kalian gunakan sebagai berikut :

Cara Akses Samehadaku di Hp

Cara mengakses Samehadaku di hp ini tidak jauh berbeda dengan cara buka blokir internet positif Samehadaku di laptop/pc. Kalian hany memerlukan VPN untuk bisa membuka blokir internet positif. Berikut cara mengatasi Samehadaku tidak bisa akses di hp sebagai berikut :

  1. Kalian bisa instal aplikasi VPN apapun dari Play Store ataupun App Store.
  2. Lalu koneksikan aplikasi VPN tersebut ke server luar negeri.
  3. Kemudian setelah terkoneksi kalian bisa langsung akses situs Samehadaku.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Samehadaku yang tidak bisa di akses. Semoga dengan adanya inforamasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!