Script Termux Spam WA Unlimited Terbaru 2021, Baca disini

Script Termux Spam WA Unlimited

Icolancer.com – Script Termux Spam WA Unlimited 2021 – Kebetulan pada kali ini kami akan membagikan informasi bagaimana cara menggunakan Script Termux Spam, seperti yang kalian ketahui bahwa WhatsApp merupakan aplikasi yang dibuat dengan tujuan untuk melakukan chatting ataupun telepon dengan orang lain.

Namun apakah kalian juga pernah membayangkan untuk mengerjain teman ataupun orang terdekat kalian dengan mengirim bom chat atau pesan yang banyak? Hal ini tentunya  akan membuat teman kalian menjadi merasa kesal, ternyata mengiirim pesan yang banyak dapat kalian lakukan dengan mudah menggunakan aplikasi Termux. Bagi kalian yang penasaran bagaimana caranya, maka kalian bisa membaca laman dibawah ini. Baca ini : WA Plus Anti Banned

Apa Itu Script Termux Spam WA?

Script Termux Spam WA ini merupakan sebuah tools yang memungkin kalian untuk mengirimkan chat Whatsapp dengan jumlah banyak kepada target, dengan menggunakan Script Termux Spam Whatsapp, maka target akan mendapatkan bom chat atau pesan yang sangat banyak berupa kode OTP yang tidak bermanfaat.

Karena jumlah pesan yang dikirimkan tidak sedikit, sehingga bisa mengakibat ponsel target menjadi lemot bahkan ngelag. Script Termux Spam Whatsapp ini biasanya digunakan oleh orang yang ingin mengerjain temannya atupun orang yang ingin membalaskan dendam tanpa takut ketahuan. Baca juga : GB WhatsApp Apk By Heymods (GBWA)

Cara Menggunakan Script Termux Spam WA Unlimited Dijamin Work

Untuk bisa mengirim pesan dalam jumlah yang banyak sangatlah mudah, namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu kalian sudah mendownload aplikasi Termux di Google Play Store. Berikut ini merupakan beberapa cara menggunakan Script Termux Spam WhatsApp Unlimited sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi Termux dan masukkan script Termux spam Wa pada berikut.
  2. pkg update -y.
  3. pkg upgrade -y.
  4. pkg instal python -y.
  5. pkg install git -y.
  6. git clone https://github.com/kumpulanremaja/spam-wa.git.
  7. cd spam wa.
  8. php wa.php.
  9. Kemudian masukkan nomor Hp korban dengan format 08 (contoh: 086754321678).
  10. Masukkan jumlah chat yang ingin dikirim pada Whatsapp korban.
  11. Setelah itu jalankan scriptnya atau pesan akan perlahan terkirim secara otomatis ke nomor Wa korban sesuai dengan jumlah yang ditentukan.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Script Termux Spam WhatsApp Unlimited. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!