Shikanoin Heizou di Genshin Impact 2.8, Berikut Bocorannya

Shikanoin Heizou di Genshin Impact 2.8

Icolancer.com – Shikanoin Heizou di Genshin Impact 2.8 – Dimana pada tanggal 16 Mei 2022 kemarin, secara mengejutkan miHoYo memposting bocoran karakter baru bernama Shikanoin Heizou Hal ini tentu membuat banyak player Genshin Impact kaget.

Karena biasanya sebelum karakter baru muncul, akan ada banyak bocoran yang diposting oleh para leakers terlebih dahulu. Namun kali ini nampaknya miHoYo berhasil mengejutkan para playernya dengan memposting karakter baru tanpa diduga-duga. Jika kalian penasaran dapat membaca laman dibawah ini. Baca ini : Event Spices From The West di Genshin Impact

Tentang Shikanoin Heizou

Shikanoin Heizou ini merupakan karakter anemo baru yang belum lama ini dibocorkan oleh miHoYo, hal tersebut seakan menandakan bahwa Shikanoin Heizou akan menjadi salah satu karakter yang rilis di Genshin Impact 2.8 nanti, diperkenalkan sebagai karakter dengan elemen anemo.

Meski untuk informasi senjata maupun kelangkaannya masih dirahasiakan, Heizou sendiri juga merupakan seorang detektif muda nomor satu dari Komisi Tenryou. Serta memiiki jiwa yang bebas ceria dan optimis. Sebagai seorang detektif Heizou memiliki imajinasi yang gila serta logika ataupun penalaran yang cermat dalam memecahkan masalah. Rekan-rekannya selalu mengandalkan keahliannya tersebut dalam membantu mereka.

Nama dari karakter yang satu ini juga sudah pernah disebut dalam voice lines beberapa karakter seperti Kamisato Ayaka, Kujou Sara, Thoma dan Sangonomiya Kokomi. Sementara itu kemunculan pertamanya di game yaitu dalam sebuah papan buletin yang ada di Inazuma.

Meski sampai saat ini hanya penampilan dan elemen anemonya saja yang telah dibocoran secara resmi oleh miHoYo, banyak yang berspekulasi tentang karakter yang satu ini. Beberapa teori menyebutkan bahwa Heizou akan menjadi karakter bintang 4 pengguna catalyst, namun ada juga yang berpendapat bahwa Heizou akan menjadi pengguna pedang. Baca juga : Companionship EXP di Genshin Impact

5 Karakter Baru Genshin Impact

Untuk 5 Karakter Baru Genshin Impact ini, kalian bisa melihat beberapa karakter terbaru dari Genshin Impact dengan melihat laman dibawah ini. Berikut ini merupakan 5 Karakter Baru Genshin Impact tersebut yang bisa kalian lihat sebagai berikut :

  1. Yae Miko (Versi 2.5).
  2. Kamisato Ayato (Versi 2.6).
  3. Shikanoin Heizou (Versi 2.8 atau lebih baru).
  4. Kuki Shenobu (Versi 2.6 atau lebih baru).
  5. Yelan (Versi 2.7 atau lebih baru).

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Shikanoin Heizou di Genshin Impact 2.8. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!