Sinopsis Film How Long Will I Love You Full Movie Sub Indo

Film How Long Will I Love You

Icolancer.com – Film How Long Will I Love You – Kembali kita akan membahas mengenai film, dimana film ini merupakan film romantis yang berjudul How Long Will I Love You. Film ini sangat cocok ditonton oleh para remaja yang memiliki pasangan sambil makan snack hehehe, admin canda kok. Tidak itu saja, film How Long Will I Love You ini merupakan film produksi Cina yang bergenre komedi romantis.

Didalam film ini menceritakan tentang sepasang remaja yang menjalankan hidupnya penuh dengan keromantisan. Seperti itu kira-kira sinopsis singkatnya. Nah, jika kalian penasaran bagaimana kelanjutan sinopsisnya. Kalian dapat simak ulasan dibawah ini.

Film How Long Will I Love You

Film How Long Will I Love You ini merupakan film yang di sutradarai oleh Sun Lun. sehingga film ini diproduksi pada 8 September 2017 dan dirilis pada tahun 2018. Nah, Film ini dibintangi oleh Lei Jiayin dan Tong Liya yang menceritakan kisah cinta dua insan dari dimensi waktu yang berbeda. Baca juga : Film Veronica Full Movie Sub Indo

Tidak itu saja, Sun Lun juga memenangkan China Movie Channel Media Awards pada tahun 2018 sebagai sutradara terbaik. Film How Long Will I Love You berbeda dengan film yang lain, karena film ini menceritakan film yang sangat romantis dan penuh haru.

Sinopsis Film How Long Will I Love You

Didalam film ini menceritakan seorang wanita yang bernama Gu Xiao Jiao (Liya Tong), dimana wanita ini merupakan wanita yang pekerja keras yang berusaha untuk mengumpulkan uang agar dapat membeli rumahnya. Dibalik semua itu, dia juga berupaya mencari uang dengan segala cara dan dia juga teriming imingi klien dengan pendekatan ‘kencan buta’ agar keinginan dia membeli rumah tercapai. Baca juga : Sinopsis Film Mara

Nah, film ini juga memiliki aktor laki-laki yang bernama Ming Lu (Lei Jiayin). Dia seorang aritek yang sedang mencari investor untuk proyek desain. Namun, dirinya sangat sulit mencari investor saat itu. Pada saat mereka kembali keapartemen terjadilah pertukaran objek pada keduanya.

Seiring berjalannya waktu, Ming pun merasa kejanggalan dengan benda yang tak pernah dimiliki serta barang-barang nya menjadi aneh. Tiba pagi, mereka terbangun dengan bersebelahan ranjang yang menyatu. Namun, Min dan Gu memastikan bahwa mereka sedang bermimpi. Akhirnya mereka memahami berasal dari waktu yang berbeda pada apartemen yang sama. Baca juga : Nonton Film Cashback

Mereka pun saling membantu untuk melihat masa lalu dan masa depannya masing-masing. Nah, Ming Lu dimasa depan nya menjadi orang yang sukses dibidang properti dan Gu menjadi pekerja ditoko perhiasan. Namun, Gu berharap Ming Lu dimasa depannya untuk membeli rumah dimasa lalunya.

Nah, seperti itu kira-kira sinopsis dari Film How Long Will I Love You Full Movie Sub Indo. Jika kalian ingin mengetahui lebih detailnya, kalian bisa menonton nya melalui aplikasi Nexflix dan juga menonton video yang diatas.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!