Sinopsis Film Kursk Full Movie Sub Indo

Film Kursk

icolancer.com – Film Kursk – Mungkin sebagian dari kalian sudah menonton Film Kursk tersebut. Namun, disini kami akan tetap memberikan sedikit penjelasan tentang cerita ataupun sinopsis dalam Film Kursk ini. Dimana Film Kursk ini diangkat dari kisah nyata.

Dengan demikian film ini berkisah tentang kecelakaan kapal selam milik Rusia yang mana kejadian ini menjadi salah satu bencana maritim paling mengenaskan yang pernah terjadi. Seperti itu sinopsis singkat pada Film Kursk tersebut. Nah, untuk lebih lengkapnya. Kalian bisa simak ulasan pada laman ini.

Sinopsis Film Kursk Full Sub Indo

Film Kursk ini disutradarai oleh Thomas Vinterberg berdasarkan buku Robert Moore yang berjudul A Time to Die. Nah, sebelumnya Thomas Vinterberg tersebut sudah banyak menyutradarai Film lain. Film Kursk ini memiliki beberapa aktor yaitu Matthias Schoenaerts sebagai kapten Angkatan Laut Rusia dan Letnan Mikhail Kalekov. Baca juga : Sinopsis Film How Long I Love You

Awalnya cerita dalam film Kursk ini bermula pada saat Kapal Selam militer K-141 akan berlayar menuju laut Barents. Salah satu perwira militer tersebut ditugaskan menjadi kepala unit turbin kompartemen 7 yaitu Letnan Mikhael Averin (Matthias Schoenaerts).

Sebelumnya Kapal Kursk ini akan mengikuti latihan militer bersama kapal perang Rusia lainnya. Akan tetapi, belum sampai tujuan. Kapal Kursk ini memiliki masalah teknis. Akhirnya dua teknisi dalam kapal tersebut melaporkan kepada Kapten Shirokov (Martin Brambach) dengan masalah yang ada namun diabaikan begitu saja. Baca juga : Sinopsis Film Veronica

Seiring berjalannya waktu, akhirnya ledakan tersebut terjadi dan kapal itu jatuh kedasar laut serta anggota pada kru banyak yang tewas. Nah, dari jumlah kapal 118, kini menjadi 23 Kru yang selamat. Mereka pun bertahan disalah satu kompartemen yang masih layak ditinggalin sambil menunggu datangnya tim penyelamat.

Nah, disisi lain terjadilah kegaduhan antara keluarga korban yang menuntut pemerintah agar bergerak cepat untuk menemukan kapal tersebut. Sementara tim penyelamat justru bergerak lamban dan pemerintah Rusiapun menolak bantuan dari negara lain. Baca juga : Sinopsis Film Mara

Seiring berjalannya waktu, Kapal tersebut tak kunjung ditemukan. Sehingga korban tewas pun semakin bertambah satu persatu karena generator oksigen tidak sengaja meledak. Nah, seperti itu sinopsis pada Film Kursk tersebut. Jika kalian ingin lebih jelas nya kalian dapat menonton video yang diatas atau kalian bisa menonton nya di aplikasi berbayar yaitu Netflix.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!