Sinopsis Film Mara Full Movie Sub Indo

Film Mara

icolancer.com – Sinopsis Film Mara – Bagi kalian yang menyukai film horor, kalian dapat menonton Film yang berjudul Mara. Dimana alur cerita Film Mara ini dapat dikatakan horor ataupun seram. Oleh sebab itu, Film ini sangat banyak disukai oleh oranglain. Nah, jika kalian ingin menonton film drama yang sedikit dewasa ataupun adegan panas kalian bisa menonton Film Cashback.

Secara singkat sinopsis Film Mara ini menceritakan teror pembunuhan mahkluk astral yang menyerang saat seseorang sedang mengalami sleep paralysis. Seperti itu kira-kira sinopsis dalam film tersebut. Untuk sinopsis lengkapnya kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Film Mara Full Movie Sub Indo

Film Mara adalah sebuah film horor supernatural keluaran tahun 2018 lalu yang disutradarai oleh Clive Tonge. Kemudian Jonathan Frank dalam debut penulisannya dan dibintangi Olga Kurylenko sebagai psikolog kriminal Kate Fuller. Baca juga : Film Turn On Full Movie

Fenomena sleep paralysis menjadi tema yang diangkat dalam film horor berjudul Mara dan sudah tayang pada bulan November 2018 dibioskop-bioskop cinema XXI Indonesia. Film Mara ini dibintangi oleh Craig Conway dan Rosie Fellner. Oleh sebab itu, film Mara ini hanya di tonton oleh para remaja dan tidak ditonton oleh anak dibawah umur. Karena alur cerita film ini kebanyakan horornya.

Sinopsis Film Mara Full Movie Sub Indo

Awal cerita film ini ketika seorang psikolog kriminal, Kate Fuller (Olga Kurylenko) ditugaskan untuk menangani kasus kematian seorang pria. Dimana kabarnya, bahwa pria ini dibunuh oleh istrinya sendiri. Namun, istrinya membantah tuduhan tersebut.

Berselang beberapa hari, Helena yaitu sang istri mengakui bahwa suaminya tewas dicekik oleh makhluk misterius saat tertidur. Namun, kate dan pihak kepolisian tidak mempercayai hal tersebut. dibalik semua itu, Helena mengalami gangguan mental dan harus dirawat di rumah sakit. Baca juga : Film Prilly dan Reza Full Movie

Seiring berjalan nya waktu, kate pun menerima fakta lain dari Shopie putri Helena. Dimana Shopie menceritakan hal yang sama seperti Helena katakan kepada kate bahwa Shopie sendiri melihat ayahnya dicekik makhluk misterius pada saat tidur. Kate pun penarasan dan harus menyelidiki hal tersebut.

Tidak lama kemudian, Kate menemukan nama seorang pria yang bernama Dougie dan sebuah komunitas suami Helena yang bergabung menjadi anggota komunitas tersebut. Kate pun menyelidiki komunitas itu, sehingga kate menemukan bahwa komunitas tersebut berisi orang-orang yang sering mendapat teror pada saat tertidur. Baca juga : Film Mulan 2020

Tidak itu saja, kate juga menemukan korban lain yang juga tewas dengan leher patah dan tercekik sama halnya dengan suami Helena. Setelah diselidiki lebih dalam, Dougie temannya suami Helena juga mendapat teror dan dia mengatakan bahwa mahluk yang menggangu mereka adalah seorang wanita bernama Mara.

Mara meneror mereka dalam beberapa tahapan pada saat tertidur. Dimana tahapan terakhir sebelum dibunuh, Mara akan memberikan sebuah tanda bercak merah dimata korbannya. Nah, untuk menghindari cekikan Mara, mereka yang akan menjadi sasaran korban tidak boleh tidur sama sekali. Baca juga : Sinopsis Film Extraction Full Movie Sub Indo

Setelah mengetahui hal tersebut, Kate merasa bersalah karena tidak mempercayai Helena dan juga Shopie serta memasukkan Helena kerumah sakit jiwa. Untuk menebus kesalahan Kate, maka Kate pun bertekad akan membantu menyelamatkan Helena dan Shopie dari teror mahkluk Mara ini. Akan tetapi, Mara juga mulai mengincar Kate, dia mulai mengalami sleep paralysis. Seperti itulah kira-kira sinopsis dalam Film Mara tersebut, untuk lebih detailnya kalian bisa menonton video yang sudah kami bagikan diatas.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!