SnackLink Penghasil Uang, Ini Caranya

SnackLink Penghasil Uang

Icolancer.com – SnackLink Penghasil Uang – Dimana saat ini terdapat sebuah situs yang sedang ramai menjadi perbincangan karena dapat digunakan untuk menghasilkan uang yaitu SnackLink, pada zaman digital seperti saat ini menghasilkan uang dengan situs ataupun aplikasi menjadi hal yang sudah tidak asing lagi.

Salah satu situs yang bisa kalian manfaatkan untuk menghasilkan uang dengan mudah seperti SnackLink penghasil uang, meskipun belum lama dirilis namun orang yang menggunakan situs ini akan bisa mendapatkan uang dengan jumlahnya semakin bertambah banyak. Hal ini membuktikan bahwa situs penghasil uang ini diminati oleh banyak orang.

Apa Itu SnackLink?

SnackLink ini merupakan sebuah situs baru yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan uang dengan cara  memperpendek link agar diklik oleh orang lain, kalian akan mendapatkan uang dari SnacLink apabila ada orang yang menngklik link yang telah kalian pendekkan. Baca ini : Aplikasi Gj-Top Penghasil Uang

Jadi semakin banyak orang yang mengklik link, maka penghasilan yang akan didapatkan semakin besar. Berbeda dengan situs atau aplikasi penghasil uang lainnya, SnackLink tidak meminta para penggunannya untuk melakukan deposit. Sehingga kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa menghasilkan uang dari situs ini.

Cara Kerja SnackLink Penghasil Uang

Bagi kalian yang belum tahu SnackLink adalah penyedia jasa shortener link yang memiliki CPM paling tinggi di Indonesia pada tahun 2021, karena kalian bisa menggunakan situs ini untuk memperpendek url atau link, kemudian membagikan link tersebut kepada orang lain melalui media sosial.

Jika ada orang yang mengklik link tersebut, maka akan tampil iklan dengan iklan inilah. Kalian akan mendapatkan sebuah komisi, tugas kalian agar bisa menghasilkan uang dari situs ini adalah membuat orang lain mengklk link yang kalian bagikan. Semakin banyak yang mengklik url maka penghasilan yang didapatkan juga akan semakin banyak. Baca juga : Vidmi Best Apk Penghasil Uang

Cara Daftar SnackLink

Tentunya kalau kalian yang ingin mendaftar ke dalam akun ini terlebih dahulu untuk bisa menghasilkan uang dari situs ini. Bagi kalian yang tidak tahu cara daftarnya, maka bisa mengikuti beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan cara daftar di SnakLink sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka link pendaftaran SnackLink di link daftar.
  2. Lalu masukkan username, email, dan password untuk akun SnackLink.
  3. Kemudian pilih negara dimana tempat kalian tinggal saat ini.
  4. Selanjutnya lakukan verifiikasi captcha dengan menekan I’m Not a Robot.
  5. Setelah itu tekan tombol Submit.

Cara Menggunakan SnackLink Penghasil Uang

Untuk cara menggunakan SnackLink penghasil uang ini sangatlah mudah sekali, kalian dapat melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara yang dapat kalian gunakan di dalam SnackLink penghasil uang sebagai berikut :

  1. Kalian dapat mencari url yang ingin kalian pendekan dahulu dan salin link nya.
  2. Lalu buka situs SnackLink dan login ke akun kalian.
  3. Kemudian tempelkan url pada kolom Your URL Here yang terdapat pada bagian bawah halaman.
  4. Tekan tombol kirim serta tekan tombol Copy untuk menyalin link yang telah di pendekkan.
  5. Kalian juga dapat membagikan link tersebut ke aku sosial media.
  6. Selain itu kalian juga bisa mengundang teman untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara mengkliik tombol garis tiga, tekan tombol Referrals.
  7. Bagikan link referral tersebut kepada teman, saudara, pacar, ataupun sosial media kalian.

Cara Menarik Uang di SnackLink

Jika kalian ingin sekali supaya dapat menarik uang ke rekening bank atau e-wallet apabila saldo kalia pada SnackLink telah mencapai minimal batas penarikan yakni Rp 10.000. Maka kalian bisa lihat beberapa cara menarik uang dalam SnackLink sebagai berikut :

  1. Tekan menu garis tiga ataupun tekan tombol Wallet.
  2. Lalu jangan lupa tekan tombol Payout.
  3. Selanjutnya pilih metode pembayaran yang ingin digunakan seperti Bank, PayPal, OVO, Dana, dan GoPay.
  4. Masukkan nominal uang yang ingin ditarik.
  5. Setelah itu tekan tombol Withdraw.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara menggunakan SnackLink penghasil uang. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!