Tambang Dana.Com Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Benar?

Tambang Dana.Com

Icolancer.com – Tambang Dana.Com – Disini kami akan membahas mengenai aplikasi penghasil uang terbaru yaitu Tambang Dana.com, dimana kalian bisa mencari uang sendiri melalui situs ini dan Tambang Dana.Com membuat kalian mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.

Jika kalian semakin penasaran bagaimana cara kerja dari situs Tambang Dana.com ini? Untuk itu kami sarankan agar kalian dapat membaca laman ini supaya kalian bisa mendapatkan setiap informasi yang telah kami berikan pada laman ini.

Apa Itu Tambang Dana?

Tambang Dana ini adalah salah satu situs dimana kalian bisa melakukan investasi dengan keuntungan yang sangat besar serta kalian bisa berinvestasi di aplikasi Tambang Dana dimulai dari nominal Rp 100.000 sampai dengan Rp 10.000.000.

Baca ini : Twinkling Apk Penghasil Uang

Pada saat pertama kali kalian menggunakan aplikasi Tambang Dana ini akan diberikan saldo gratis sekitar Rp 30.000, sehingga saldo gratis Rp 30.000 bisa kalian jadikan sebagai modal tambahan untuk berinvestasi menggunakan aplikasi Tambang Dana penghasil uang.

Cara Menggunakan Tambang Dana

Untuk cara menggunakan aplikasi Tambang Dana penghasil uang ini sangatlah mudah, kalian dapat melihat beberapa cara yang akan kami berikan pada laman ini. Berikut merupakan beberapa cara menggunakan aplikasi Tambang Dana sebagai berikut :

  1. Kalian dapat login dengan menggunakan akun Tambang Dana, lalu tekan tombol menu investment.
  2. Kemudian tekan select package, pilih paket investasi yang kalian inginkan, seperti pilih TD 1 (Rp 100.000 – Rp 1.000.000). TD 2 (Rp 1.000.000 – Rp 3.000.000), TD 3 (Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000). Setiap paket memiliki bunga yang berbeda-beda.
  3. Lalu kalian dapat mengisi nominal investasi di kolom Amount Investment dan tekan submit.
  4. Nanti akan muncul berapa persen bunga serta profit yang kalian dapatkan setiap hari.
  5. Jika sudah cocok sesuai bunga dan profit yang ditawarkan, kalian dapat menekan tombol submit lagi.
  6. Dan untuk melakukan pembayaran investasi, tekan tombol Pay Now pada notifikasi unpaid invoice, transfer ke rekening yang telah tercantum pada aplikasi Tambang Dana.
  7. Selanjutnya pembayaran investasi akan selesai, maka waktu kontrak kalian akan menerima uang yang kalian investasikan serta ditambah lagi keuntungan yang bisa kalian dapatkan juga.
  8. Jadi kalau ingin mendapatkan uang tambahan, kalian bisa mengundang teman untuk menggunakan Tambang Dana ini. Nah, dengan cara tekan tombol menu network, pilih referral, lalu tekan copy reff URL.

Apakah Tambang Dana Aman?

Ternyata Tambang Dana ini sudah ada beberapa pengguna yang mengupload pembuktian di you tube bahwa Tambang Dana ini membayar, namun aplikasi Tambang Dana belum memiliki izin dari pihak OJK. Padahal setiap lembaga investasi juga sangat memerlukan izin dan pengawasan dari pihak OJK supaya bisa beroperasi.

Sehingga tidak dijelaskan pula investasi yang kalian bayarkan merupakan investasi jenis apa, dan aplikasi Tambang Dana terlihat sangat mencurigakan dan berisiko, jangan sampai kalian menggunakan aplikasi ini karena menurut kami sangat tidak aman buat kalian gunakan. Baca juga : Aidog Apk Penghasil Uang

Menurut kami jika kalian juga ingin menggunakan aplikasi penghasil uang sebaiknya kalian mencari tahu terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut aman buat kalian gunakan, jangan sampai kalian tertipu orang aplikasi yang belum memiliki izin sama sekali.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat bagi kalian yang telah membaca laman ini serta kalian juga dapat menggunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!