Tanggal Rilis Genshin Impact 2.7 Terbaru, Cek disini

Tanggal Rilis Genshin Impact 2

Icolancer.com – Tanggal Rilis Genshin Impact 2.7 – Dimana dalam waktu dekat ini Genshin Impact akan segera melakukan pembaruan ke versi 2.7. Karena untuk versi 2.6 sendiri telah rilis sejak 30 Maret 2022 yang lalu, artinya sudah lebih dari setengah jalan sebelum adanya update ke versi berikutnya.

Salah satu yang paling dinantikan di setiap pembaruan Genshin Impact adalah karakter-karakter baru dan juga event menarik. Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin tahu ada sebuah konten baru apa saja sih yang akan hadir di versi 2.7 nanti, jika kalian penasaran dapat membaca laman dibawah ini.

Tanggal Rilis Genshin Impact 2.7

Menurut beberapa leaks yang ada, pembaruan untuk versi 2.7 akan rilis pada tanggal 11 Mei 2022 nanti. Yang artinya banner untuk Kamisato Ayaka akan berakhir pada tanggal 10 Mei dan diganti dengan karakter baru setelah maintenance selesai. Baca ini : Karakter Baru Genshin Impact 2.7 Kuki Shinobu

Sementara itu untuk acara live streaming Genshin Impact 2.7 sendiri biasanya ditayangkan beberapa minggu sebelum updatenya rilis. Jadi kemungkinan siaran langsung versi 2.7 akan tayang di Twitch dan Youtube sekitar tanggal 29 April 2022. Lewat program spesial tersebut, kalian akan mendapatkan bocoran resmi terkait karakter baru, event serta hal menarik lainnya di Genshin Impact 2.7.

Karakter Baru Rilis di Genshin Impact 2.7

Tentu saja kalian sudah akan penasaran banget dengan apa karakter baru yang akan hadir di versi 2.7 nanti. Bagi kalian yang selalu update dengan berita terbaru seputar Genshin Impact dari Jakarta Studio, pastinya sudah tahu bocorannya dari Genshin Impact 2.7 sendiri akan menghadirkan 2 karakter baru.

Pertama adalah Kuki Shinobu yang merupakan seorang karakter pengguna electro sword yang berasal dari Inazuma. Shinobu juga dikenal sebagai Deputy Leader darri Gang Arataki. Bagi kalian yang ingin tahu lebih lanjut tentangnya untuk karakter berikutnya ada Yelan merupakan pengguna hydro bow. Masih ada begitu banyak misteri yang belum kalian ketahui terkait dengan karakter yang satu ini. Baca juga : Kode Redeem Genshin Impact Versi 2.6

Banner Rerun Genshin Impact 2.7

selain karakter baru yang siap rilis di update selanjutnya, salah satu hal lain yang paling dinantikan tentu saja adalah siapa karakter lama yang akan mendapatkan banner rerun? Diantara beberapa bocoran yang telah rilis nampaknya ada beberapa karakter yang dirumorkan mendapat banner rerun di Genshin Impact 2.7. Yaitu Kazuha, Yoimiya, Klee dan Keqing.

Kalian yang mengincar salah satu dari karakter tersebut, maka pada kesempatan yang bagus ini, kazuha merupakan karakter bintang 5 pengguna Anemo Sword yang bisa dimainkan sebagai Sub DPS atau support. Sedangkan Yoimiya adalah Pyro Archer yang bisa berperan sebagai main DPS ataupun support.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Jadwal Rilis Update Genshin Impact 2.7 Terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!