Ternyata Akun FB Bisa Diakses 2 Hp Android Berbeda, Begini Caranya

Akun FB Bisa Diakses 2 Hp

Icolancer.com – Akun FB Bisa Diakses 2 Hp Android Berbeda – Dimana kalian dapat membuka satu akun Facebook di dua Hp yang berbeda ini sangatlah mudah sekali, dibandingkan akun WhatsApp dan aplikasi lainnya yang hanya bisa membuka di satu Hp saja.

Akun Facebook yang bisa kalian buka di dua hp berbeda ini memberikan keuntungan tersendiri, kalian juga tidak perlu repot-repot untuk logout akun dari satu hp untuk bisa login ke hp lainnya. Untuk cara membuka 1 akun Facebook di dua hp bisa kalian lihat dibawah ini.

Apakah 1 Akun Facebook Bisa Diakses di 2 HP Berbeda?

Seperti yang kalian ketahui bahwa tidak semua aplikasi ini mengizinkan sebuah akun yang bisa diakses di dua hp berbeda, jika pun bisa tentu saja akun berada di gadget lain akan otomatis keluar ataupun ada juga yang terkena banned. Baca ini : Download FMWA 8.95 Apk.FM 2021

Secara otomatis bisa dideteksi oleh pihak Facebook sehingga pengguna dapat membuka akun Facebook diperangkat yang berbeda, kalian tidak perlu khawatir login akun FB perangkat baru. Karena Facebook juga tidak akan mengeluarkan akun secara otomatis dari perangkat lama kalian, dan ketika login diperangkat lain Facebook akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor ataupun email yang terdaftar di akun Facebook kalian.

Dengan Google Android, Semua Dipermudah Login Facebook dan Aplikasi Lainnya

Karena sangat memudahkan para penggunanya, banyak yang ingin mengetahui cara mengakses satu akun Facebook di dua perangkat yang berbeda. Caranya cukup mudah juga yaitu dengan menautkan akun Google ke beberapa perangkat hp yang kalian miliki.

Akun Google yang saling bertaut memberikan kalian kemudahan, salah satunya yaitu untuk login Gmail, Facebook, dan sosial media lainnya untuk lebih jelaskan. Berikut ini merupakan keuntungan menggunakan akun Google di Android sebagai berikut :

  1. Integrasi Layanan Google Yang Sangat Praktis

Ada banyak sekali layanan Google yang dapat diakses dalam android, mulai dari Gmail, Gmaps, Gmeet, Google Photo, Youtube, dan lain sebagainya. Dengan menautkan satu akun ke berbagai perangkat android yang kalian punya, login akun Facebook bisa dilakukan dengan mudah meski di dua perangkat berbeda.

2. Penyimpanan Cloud Google

Terintegrasinya akun Google di berbagai perangkat memudahkan kalian, untuk menyimpan data-data penting, kalian bisa memanfaatkan penyimpanan cloud Google Drive di android setiap akun Google diberikan storage 15 GB. Dengan kapasitas sebesar itu kalian bisa menaruh dokumen, foto. video dan data penting lainnya yang tersimpan di beberapa perangkat berbeda yang kalian punya. Baca juga : GB WhatsApp Pro v 10.20

3. Leluasa Mendownload Aplikasi Apapun

Tanpa akun Google kalian tidak dapat mendownload aplikasi yang diinginkan lewat pelayanan Play Store, yang mana layanan tersebut merupakan surganya aplikasi bagi pengguna android. Namun perlu kalian waspadai bahwa segala aktivasi tersebut mungkin sedang direkam ataupun monitor mereka mengingat Google adalah perusahaan raksasa yang mendominasi dunia digital saat ini.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai akun Facebook bisa diakses di 2 Hp android berbeda. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!