Ternyata Ini Hadiah Dari MVP MPL Season 7

Hadiah Dari MVP MPL Season 7

Icolancer.com – Hadiah dari mvp mpl season 7 – Ternyata MPL season 7 kini telah di gelar juara MPL season 7 di pegang oleh Evos Legends, dan evos legends ini sangat layak untuk menjadi pemenang karena perjuangan yang telah dilalui evos untuk meraih sebuah kemenangan disetiap pertandingan tidak mudah yang seperti kalian bayangankan.

Dari kemenangan yang diraih evos legends diiring dengan keberhasilan salah satu roster evos legends dalam meraih gelar MPV, kalian sudah pada tahu belum kira-kira siapa ya yang menjadi pemenang serta berapa hadiah dari MPV MPL Season 7 yang akan diterima? dan kalian juga dapat melihat laman ini karena laman ini akan memberikan kalian informasi tentang siapa yang akan menjadi MPV MPL Season 7.

Siapa MPV MPL Season 7?

Pada pertandingan grand final ini antara evos melawan bigetron alpha, evos juga mampu meraih BTR dengan poin yang dicapai 4-2, dan sehingga BTR Alpha harus puas meraih juara kedua dari MPL Season 7 ini. Didalam MPV Season 7 evos luminaire pun harus keluar sebagai MPV OF MPL Season 7 tersebut. Baca juga : MPL Season 8 Akan dimulai

Dan dari pihak luminaire pun mengucapkan rasa syukur karena mereka telah berhasil meraih gelar MPV pada MPL Season 7, dan tidak hanya luminaire saja yang mengucapkan rasa syukurnya pihak evos luminaire pun telah mengucapkan rasa syukur bahwa keberhasilan yang telah dicapainya ini tidak lepas dari doa dan dukungan dari banyak orang juga.

Hadiah MPV MPL Season 7 Dan Hadiah Juara MPL Season 7

Untuk hadiah dari MPV MPL Season 7 ini luminaire adalah yang menjadi juara MPV dari MPL Season 7 ini juga mendapatkan hadiah tersendiri karena keberhasilannya telah menjadi MPV di MPL Season 7 Mobile Legends. Luminaire telah mendapatkan sebuah pialah serta plakat yang dituliskan finals MPV, dan evos luminaire juga mendaptkan hadiah sebuah uang namun disini jumlah uang yang didapatkan tidak disebutkan berapa. Baca juga : Cara Pasang Evos Loading Screen Full Roster Mobile Legends

Kalau untuk hadiah juara MPL Season 7 Mobile Legends yang akan diwakili oleh negara indonesia di ajang turnamen Mobile Legends yang bergensi adalah MSC, serta selain evos legends ini juga mendapatkan hadiah berupa uang dan piala karena telah berhasil menjadi juara MPL Season 7.

Hadiah uang yang didapatkan evos legends sebesar USD 300.000 dan jika dirupiahkan maka hadiah untuk juara 1 yang bisa didapatkan sebesar 4,3 miliar rupiah, karena kerja keras dari evos maka evos legends ini juga berhak mendapatkan hadiah tersebut. Baca juga : Kode Event 515 Mobile Legends

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga saja dari informasi ini dapat bermanfaat bagi yang telah membaca laman ini serta dapat informasi ini juga dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!