Tidak bisa melihat Viewers Story Instagram? Ini Cara Mengatasinya

Tidak bisa melihat Viewers Story Instagram

Icolancer.com – Tidak bisa melihat Viewers Story Instagram – Pasti kalian pernah mengalami hal pada saat kalian hendak membuat story Instagram dan tidak bisa melihat berapa banyak Viewers Story tersebut. Namun belakangan ini ada beberapa pengguna yang mengeluhkan Viewers Story Instagram yang tidak muncul.

Apa penyebabnya Viewers Story Instagram ini tidak bisa muncul? Kenapa kalian juga tidak bisa melihat Viewers Story di Instagram? Kalian tidak perlu khawatir kali ini kami akan memberikan sebuah informasi cara mengatasi hal yang sering kali terjadi di akun Instagram, maka kami menyarankan kalian supaya membaca laman dibawah ini.

Kenapa Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram Atau Penonton Story Instagram?

Pada saat kalian membuat status, kalian dapat melihat beberapa orang yang sudah menonton status kalian dan siapa orang tersebut. Tetapi sering kali terjadi Viewers Story Instagram yang tidak muncul karena disebabkan ada masalah pada aplikasi Instagram kalian. Baca ini : Cara Mengatasi Foto Profil Instagram Tidak Bisa Diganti

Aplikasi Instagram yang belum diupdate, cache yang menumpuk atau terjadinya error bisa juga menyebabkan masalah tersebut terjadi. Kalau untuk cara mengatasi Viewers Instagram Story yang tidak muncul, maka kalian dapat membaca laman berikutnya.

Cara Mengatasi Viewers instagram Story Tidak Muncul

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengatasi Viewers Story Instagram yang tidak muncul. Jika kalian pernah mengalami permasalahan tersebut, kalian bisa mengikuti beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan cara untuk dapat memunculkan Viewers Story Instagram sebagai berikut :

  1. Re-login akun Instagram

Kalian bisa logout dari akun Instagram kalian, lalu coba untuk login kembali dengan akun tersebut. Kemudian coba apakah Viewers Story Instagram kalian sudah muncul dan dapat dilihat.

2. Hapus cache Instagram

Dimana cache yang menumpuk bisa juga menyebabkan aplikasi Instagram menjadi lemot serta mengalami beberapa error, hapus cache Instagram dengan cara tekan dan tahan aplikasi Instagram. Pilih App info, pilih clear data, lalu tekan clear cache. Baca juga : Filter Pixar 3D di Instagram

3. Update aplikasi Instagram

Apabila kalian belum mengupdate aplikasi Instagram, maka akan terjadi beberapa error, seperti Viewers Story yang tidak bisa lihat. Untuk itu pergi ke Play Store atau App Store jika belum mengupdate apk Instagram kalian.

4. Instal Ulang Aplikasi Instagram

Dibeberapa kasus menginstal ulang aplikasi Instagram bisa membuat error dan bug menghilang, kalian bisa coba uninstal aplikasi Instagram kalian. Lalu instal kembali dan coba lihat apakah Viewers Story sudah muncul.

5. Pakai HP lain

Coba login akun Instagram kalian menggunakan hp lain, terkadang ada bug yang terjadi di hp tertentu saja. Siapa tahu dengan menggunakan hp lain kalian bisa melihat jumlah Viewers yang menonton Story kalian.

6. Laporkan masalah

Jika belum bisa teratasi maka kalian bisa melaporkan masalah ini kepada pihak Instagram, caranya adalah dengan tekan profil>lalu tekan garis tiga>pengaturan>bantuan>laporkan masalah. Masukkan keluhan kalian sehingga kalian bisa menyertainya dengan screenshot serta kirimkan. Baca juga : Arti Ikoy Ikoy di Instagram

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua ataupun solusi jika tidak muncul Viewers Story Instagram. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut denga sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!