Tokokaya Apk Penghasil Uang, Download disini

Tokokaya Apk

Icolancer.com – Tokokaya Apk Penghasil Uang – Dimana aplikasi penghasil uang seakan tidak akan ada habisnya, setelah banyak aplikasi penghasil uang satu per satu berguguran dan tanpa ada kejelasan yang pasti. Baru ini juga banyak aplikasi penghasil uang yang bermunculan yang seakan menjadi pengganti aplikasi penghasil uang yang telah tutup.

Tokokaya dalam aplikasi pengguna diharuskan untuk mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran seperti alamat, nomor telepon dan informasi dalam register awal Tokokaya sebelum memulai menjalankan misi harian. Akibat pandemi virus corona yang masih belum juga berlalu, membuat banyak orang yang mencari cara agar bisa mendapatkan penghasilan uang dengan mudah cepat dan instan. Baca ini : Aplikasi Ivans Penghasil Uang

Apa itu Tokokaya Apk?

Tokokaya apk ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang dengan menjalankan sebuah misi, jika di lihat system kerjanya aplikasi ini sama dengan situs yang sebelumnya seperti S-Earn, Global mall, goins, like App, prolike. Tokokaya apk secara umum mirip dengan aplikasi penghasil uang yang telah lebih dulu berguguran seperti alimama, JD union, S earn dan lainnya.

Agar bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi Tokokaya kalian harus mengerjakan tugas dan misi yang ada di Tokokaya apk, tugas dan misi yang harus kalian kerjakan di alimama yaitu melakukan pesanan belanja di beberapa e-commerce.

Didalam aplikasi tersebut setiap pesanan yang kalian selesaikan akan mendapat komisi Rp500 per misi yang kalian jalankan, komisinya akan sedikit lebih besar jika melakukan top up untuk mendapatkan akses vip dalam aplikasi Tokokaya. Baca juga : Cash Slice Apk Penghasil Uang

Download Tokokaya Apk

Jika kalian tidak suka bermain di situs web kalian bisa download aplikasi dari Tokokaya apk, untuk mengunduh aplikasinya kalian bisa langsung ambil dari link di dalam situs tokokaya atau bisa juga di bawah ini. Berikut ini merupakan link download Tokokaya apk sebagai berikut :

Download Tokokaya Apk

Dengan adanya informasi dari link download yang sudah kami berikan diatas, kalian dapat menekan langsung tombol link download tersebut jika kalian ingin menggunakan aplikasi penghasil uang dari Tokokaya. Untuk cara mendapatkan uang di Tokokaya kalian bisa melihat pada laman dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang di Tokokaya Apk

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya untuk mendapatkan uang di aplikasi Tokokaya kalian harus melakukan registrasi terlebih dahulu, kalian juga harus mengerjakan tugas dan misi yang ada di aplikasi Tokokaya. Berikut ini cara mendapatkan uang di Tokokaya apk sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka laman situs di https://tokokaya.com/index/user/login.html.
  2. Lalu isi semua data diri kalian yang ada di kolom pendaftaran.
  3. Kemudian pada kolom kode undangan / refferal code jika kalian memilikinya.
  4. Jika berhasil melakukan registrasi, kalian bisa buka aplikasi Tokokaya dan silahkan login ke akun kalian.
  5. Pilih menu ambil serta klaim pesanan dan tugas untuk melakukan pesanan.
  6. Selanjutnya pilih menu profil kalian serta cek apakah poin kalian sudah bertamah.
  7. Untuk mendapatkan poin yang lebih banyak, silahkan mengerjakan tugas dan misi setiap hari.

Cara Daftar Tokokaya Apk

Untuk cara mendaftar di Tokokaya apk ini sangatlah mudah sekali, kalian dapat mengikuti beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara agar dapat mendaftar pada Tokokaya apk penghasil uang sebagai berikut :

  1. Kalian dapat membuka situs tokokaya di https://www.tokokaya.com/index.
  2. Lalu kalian buat Username baru.
  3. Buat sebuah Password atau kata sandi.
  4. Masukkan Nomor Handphone tanpa angka 0, Misalnya: 8225664646.
  5. Kirim Kode untuk mendapatkan OTP.
  6. Tekan Daftar.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Tokokaya apk penghasil uang. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!