Transfer Dapat 50 Ribu Dari Shopee Pay, Cek Disini

Transfer Dapat 50 Ribu Dari Shopee Pay

Icolancer.com – Transfer Dapat 50 Ribu Dari Shopee Pay – Dimana dalam transfer kalian akan mendapatkan 50 ribu Shopee belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen di berbagai media sosial, ShopeePay adalah metode pembayaran dari Aplikasi Shopee.

Dengan menggunakan ShopeePay kalian bisa mendapatkan lebih banyak voucher dan keuntungan lainnya, maka Shopee pun mengadakan sebuah event promo menarik para penggunannya dengan mendapat uang 50 ribu. Event promo tersebut merupakan event transfer dapat 50 ribu. Baca ini : Aplikasi Peduli ESDM

Transfer Dapat 50 Ribu Shopee

Ada event transfer dapat 50 ribu Shopee merupakan event, dimana kalian juga bisa mendapatkan cashback Rp.50 ribu dengan melakukan transfer pertama. Event transfer dapat 50 ribu ini berlaku hanya untuk pengguna baru, event ini tidak berlangsung lama hanya mulai dari 16 Mei 2022 hingga 24 Mei 2022.

Sehingga para pengguna baru yang belum pernah transfer di Shopee Pay bisa segera mengikuti event ini, selain transfer dapat 50 ribu Shopee punya promo lainnya. Para pengguna lama maupun pengguna baru bisa mendapatkan 150 ribu dengan melakukan transfer sebanyak 6 kali. Jika tertarik transfer dapat 150 ribu Shopee, maka kalian bisa langsung cek promo Transfer di aplikasi Shopee sekarang juga. Baca juga : Contoh Trial Test BUMN

Syarat dan Ketentuan Untuk Mendapatkan Saldo Gratis 50 Ribu Dari Shopee

Event transfer dapat Rp.50.000 Shopee ini bisa di ikuti oleh pengguna Shopee yang masih baru dan belum pernah melakukan transfer. Jika kalian sudah bukan pengguna baru, maka bisa mengikuti event transfer dapat 150 ribu Shopee. Berikut ini merupakan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan saldo gratis Rp.50.000 dari transfer ShopeePay sebagai berikut :

  1. Hadiah Rp.50.000 berupa saldo ShopeePay akan dikirim pada 3 Juni 2022. Hadiah Rp.50.000 di berikan secara terbatas kepada 1.600 pemenang utama.
  2. Periode event transfer bonus 50 ribu Shopee hanya pada 16-24 Mei 2022. Transfer harus minimal Rp.50.000 untuk bisa berkesempatan mendapatkan bonus Rp.50.000.

Cara Transfer di ShopeePay

Cara untuk transfer di ShopeePay sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya kalian bisa mentransfer di ShopeePay dengan mudah sebagai berikut :

  1. kalian bisa membuka aplikasi Shopee, tekan tombol ShopeePay.
  2. Lalu lihat dibagian bawah pada Promo Terbaik, kalian bisa tekan banner Transfer Gratis Bonus 2 Miliar.
  3. Kemudian nanti akan masuk ke halaman event, setelah memperhatikan info event kalian bisa tekan tombol Transfer Saldo Sekarang.
  4. Pilih Kirim ke Kontak untuk mengirim saldo ShopeePay ke kontak atau pilih Kirim ke Rekening Bank.
  5. Kalian bisa pilih kontak orang yang ingin kirimi ShopeePay, masukkan nomor rekening bank yang ingin kalian transfer.
  6. Masukkan nominal Transfer, selanjutnya bisa tekan tombol Lanjutkan.
  7. Terakhir tekan Lanjutkan, masukkan PIN akun ShopeePay kalian.
  8. Dengan begitu kalian telah berkesempatan untuk mendapatkan saldo bonus Rp.50.000.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Transfer Dapat 50 Ribu Dari Shopee Pay. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!