Viral, Ghost Photoshoot Trend Di TikTok 2020

Ghost Photoshoot Trend Di TikTok

icolancer.com – Ghost Photoshoot – saat ini dimana banyak media sosial yang sedang berbincang tentang viralnya Ghost Photoshoot Trend yang ada di Apk TikTok. Apk TikTok yang masa kini sedang banyak peminatnya baik dikalangan pemuda dan orangtua, banyak peminat yang membuat dan membagikan video unik, menarik sehingga peminat nya sampai viral dikalangan media sosial.

Orang-orang mendapatkan tantangan TikTok dan bahkan Apk TikTok di atas kepala mereka. Lebih dari Jutaan orang menggunakan TikTok dan mencoba level terbaik mereka untuk membuat video unik dan menarik hanya untuk mendapatkan ketenaran.

Dalam Pandemi Virus Corona ini kita semua dikarantina dan terlalu lama kita berdiam diri yang akhirnya menghubungkan kita semua dengan aplikasi TikTok.

Baca juga ini : Fitur iOs 14

Ghost Photoshoot Trend Di TikTok

Ghost photoshoot adalah pemotretan hantu, tetapi pengguna Apk TikTok ini melakukan video dengan cara mengambil foto lewat memakai seragam seperti hantu, maka dari itu dinamakan Ghost Photoshoot TikTok yang saat ini sedang viral dimedia sosial.

TikTok selalu membuat orang terpana dengan video-video lucu, tetapi belakangan ini muncul trend baru di media sosial yang merupakan campuran Horor dan kesenangan. Ini adalah hal yang luar biasa untuk menghibur penonton.

Ghost Photoshoot trend di TikTok telah menjadi Viral di seluruh dunia di mana orang-orang melakukan pemotretan hallooweens karena itu adalah trend.

Kita semua sudah takut hantu dan TikTok terlihat hari-hari ini penuh dengan keramat yang sangat mengerikan. Orang-orang mendandani diri mereka dengan kostum hantu dan mengambil foto dengan penampilan baru mereka.

Berikut langkah-langkahnya untuk membuat Video Ghost Photoshoot di TikTok :

  1. Pertama-tama dapatkan sprei putih atau selembar kain rencana sederhana.
  2. Buat lubang untuk area mata sprei tetapi jika kita bisa melihat tanpa memotong maka tidak masalah, anda tidak perlu memotong.
  3. Kita bisa menggunakan kacamata matahari agar terlihat lebih horor.
  4. Tutupi seprai panjang itu di seluruh tubuh Anda.
  5. Sekarang ambil beberapa foto dan simpan di galeri ponsel Anda.
  6. Buat video di TikTok dan tambahkan beberapa foto pilihan lalu edit.
  7. Kemudian unggah videonya.

Baca juga ini : Kumpulan pantun gombal TikTok

Baca juga ini : Kumpulan pantun gombal TikTok terlucu 2020

Virtual Photoshoot

Virtual Photoshoot (sesi pemotretan dari jarak jauh) saat ini sedang menjadi tren. Hal itu dapat dilihat dengan merebaknya tagar virtual photoshoot di sejumlah media sosial. ada beberapa tips untuk Photoshoot yang cuan :

  1. Internet : pertama kita harus lihat jaringan internet nya agar dapat menampilkan gambar yang bagus., jika jaringan internet tidak bagus maka hasil gambar nya nnti akan nampak blur dan putus-putus.
  2. Waktu : kita harus tentukan wktu yang tepat, karena waktu merupakan salah satu yang berhubungan dengan pencahayaan. maka dari itu virtual mengandalkan gadget dan cahaya disekitar kita.
  3. Properti pendukung : bahan-bahan yang dibutuhkan saat Photoshot.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *