Viral! Mama Madolay di Mobile Legends Siapakah Dia? Cek Disini

Mama Madolay di Mobile Legends

Icolancer.com – Mama madolay di Mobile Legends – Nah, kali ini kami akan membahas mengenai yang lagi viral pada saat di permainan Mobile Legends, dimana membuat setiap para pemain Mobile Legends tersebut penasaran terhadap sosok yang sedang banyak diperbincangkan setiap orang adalah Mama Madolay.

Jika kalian ingin tahu siapakah sebenarnya sosok yang sedang viral didalam permainan Mobile legends tersebut, kami sarankan agar kalian membaca laman ini sampai habis, karena kami akan memberikan segala informasi yang sedang viral termaksud pada Mama Madolay ini. Baca ini : Collab Terbaru MLBB x Jujutsu Kaisen

Siapakah Mama Madolay Ini?

Ternyata Mama Madolay ini merupakan akun pemilik dari Muhammad Ridwan Al Farisi yang merupakan brand ambassador aerowolf pro team, dan pemiliki akun Mama Madolay ini sempat menjadi pemain di TCN yang bernama game Groot. Sehingga sekarang berpindah menjadi Aerowolf dan mengganti lagi namanya menjadi Buluk.

Baca ini : Cara Mendapatkan Skin Rattan Dragon ML

Jika kalian juga ingin mengetahui lebih pastikan mengenai Mama Madolay tersebut, kami akan memberikan nama akun instagram aslinya dari pemiliki nama Mama Madolay dan kalian juga bisa mencek sendiri akun instagram @ridwan.alfarisii atau kalian juga bisa membuka situs instagram dari Mama Madolay di https://www.instagram.com/ridwan.alfarisii/?hl=en.

Kenapa Mama Madolay Ini Bisa Viral?

Nah, ternyata yang membuat Mama Madolay ini bisa viral karena ada masalah yang terjadi oleh pihak BTR Branz dan juga RRQ Xinn, pada saat live streaming BTR Branz yang sedang viral ini Mama Madolay sedang menginvite Branz untuk mabar bersama.

Namun pihak BTR Branz ini malah mengabaikan undangan yang dikirimkan oleh Mama Madolay sehingga melanjutkan tindakan yang tidak sewajarnya, pada saat Xinn mengamuk di live streaming, dia malah menghancurkan komputer serta iphone 11 nya. Baca juga : Cara Pasang Evos Loading Screen Full Roster ML

Sebelum Xinn menghancurkan barang miliknya, ternyata Mama Madolay yang mengivite Xinn untuk bermain malah diabakan Xinn yang masih terbawah emosi, pada saat Mama Madolay ini muncul ketika terjadi kontrovensial oleh pihak BTR Branz dengan pihak RRQ Xinn yang berlangsung di live streaming. Sehingga membuat setiap orang berkata dimana ada Mama Madolay dan disitulah masalah tersebut terjadi.

Itulah informasi yang lagi viral di Mobile Legends tersebut. Semoga dengan adanya informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!