Virtex WhatsApp 2021 Yang Membuat Error, Cek disini

Virtex WhatsApp 2021

Icolancer.com – Virtex WhatsApp 2021 Yang Membuat Error – Dimana pada saat ini memang semakin berkembangnya zaman semakin canggih pula sebuah teknologi yang memudahkan orang untuk melakukan berbagai macam hal dengan teknologi.

Salah satu bentuk perkembangan zaman itu adalah adanya aplikasi untuk komunikasi seperti WhatsApp, di dalam aplikasi tersebut. Kalian bisa melakukan kirim pesan chat, panggilan, video call, bahkan menjahili teman. Aplikasi WhatsApp juga bisa nge-prank temen dan buat mereka panik. Nama prank tersebut adalah virus text atau yang biasa disebut dengan Virtex WA Lag.

Apa Itu Virtex WhatsApp?

Virtex WhatsApp ini merupakan sebuah script yang bisa membuat WhatsApp penerima script tersebut menjadi lag, blank bahkan hingga error seketika setelah mereka menerima pesan virtex yang kalian berikan. Tidak hanya sekedar lag, blank, dan error saja, Virtex WhatsApp ini juga bisa membuat HP menjadi sangat lemot. Hal tersebut dikarenakan virus text yang dikirim tadi juga ikut memakan penyimpanan RAM yang cukup tinggi di HP kalian. Baca ini : Cara Membuat Tulisan Kosong di WhatsApp

Biasanya orang menggunakan Virtex WhatsApp Lag ini hanya untuk menjahili teman saja, ataupun hanya sekedar untuk hiburan semata juga. Aplikasi WhatsApp saja, Virtex di aplikasi lain seperti Telegram, Instagram, Facebook, serta sosial media lain juga ada.

Macam-Macam Virtex WhatsApp

Saat ini ada beberapa jenis kode script atau kode Virtex WhatsApp yang sudah dibuat, setiap Virtex WhatsApp memberikan dampak yang berbeda pada perangkat. Mulai dari gangguan biasa, sedang, ganas hingga mematikan (aplikasi whatsapp sampai error tidak bisa dibuka). Berikut ini merupakan macam-macam Virtex WhatsApp sebagai berikut :

  1. Virtex WA Text.
  2. Virtex WA Arab.
  3. Virtex WA Ganas.
  4. Virtex WA Slayer.
  5. Virtex WA Super Trava.
  6. Ghost Name Virtex.

Dampak Virtex WhatsApp Ganas Pada Pengirim dan Penerima Chat

Karena perintah yang diberikan oleh sebuah script tersebut terbaca oleh aplikasi, maka WhatsApp mendeteksi bahwa script tersebut adalah sebuah perintah untuk berhenti berjalan. Dampaknya WhatsApp penerima akan lag, error, force close dan hang seperti tidak dapat menerima pesan sama sekali. Ada juga yang WhatsApp-nya menjadi patah-patah, bahkan mati total. Baca juga : WA Plus Anti Banned

Hal tersebut bukan hanya terjadi pada penerima juga, melainkan kepada pengirim juga bisa terjadi. Oleh karena itu kami sangat menyarankan pada saat mengirimkan Virtex WhatsApp sebaiknya menggunakan WhatsApp Immune atau GB WhatsApp yang kebal virtex.

Cara Membuat Script Virtex WhatsApp 2021

Seperti yang sudah kami dijelaskan bahwa isi dari virus Virtex WhatsApp adalah kumpulan script atau text dengan jumlah yang sangat banyak. Cara membuatnya sangatlah mudah sekali, cukup gunakan aplikasi notepad atau catatan jika membuatnya dari hp, cari font overload (aneh) di internet. Kalian juga bisa melihat contoh dibawah ini sebagai berikut :

  1. *9999999* *ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื* *9999999*.
  2. *৭৭৭৭৭৭৭৭* *๒๒๒๒๒๒๒๒* *৭৭৭৭৭৭৭৭*.
  3. 1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣🔟.
  4. ▓▒▓▒▓▒▓▒▓.

Selanjutnnya kalian bisa tinggal copy paste text font tersebut sebanyak mungkin, jika menurut kalian hal tersebut sudah cukup dan bisa membuat WhatsApp penerima error, kalian tinggal simpan saja bagaimana sangat mudah kan membuat virus Virtex WhatsApp. Cara mendownload kalian bisa melihat pada laman berikutnya.

Download File Virtex WhatsApp 2021

Untuk cara download file Virtex WhatsApp 2021 ini tidaklah sulit, kalian bisa memiliki beberapa file salinan Virtex WhatsApp lag mulai dari yang sedang sampai yang mematikan. Setelah mendownload kalian tinggal copy paste virus text tersebut dan mengirimkan pesan WhatsApp ke target yang diinginkan. Berikut ini merupakan link download script nya melalui link Virtex sebagai berikut :

  1. Virtex WhatsApp Ringan.
  2. Virtex WhatsApp Ganas 2021.
  3. Virtex WhatsApp Super Lag.
  4. Virtex WhatsApp Ganas Mematikan.
  5. Virtex WhatsApp Super Trava.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Virtex WhatsApp 2021. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!