WhatsApp Crashing iPhone, Begini Cara Mengatasinya

WhatsApp Crashing iPhone

Icolancer.com – WhatsApp Crashing iPhone – Dimana WhatsApp crashing iPhone sedang banyak diperbincangkan belakangan ini, karena banyak pengguna iPhone yang mengeluhkan ada masalah dengan WhatsApp dari kalian. Yang tidak sedikit juga yang menyatakan WhatsApp mereka mendadak error atau blank ketika dibuka.

Namun pada sejauh ini error yang dikeluhkan tersebut masih sebatas pengguna iPhone saja, sehingga belum yang ada laporan dari pengguna perangkat Android. Maka jika kalian penasaran bagaimana cara mengatasinya kalian bisa membaca laman dibawah ini.

Penyebab Whatsapp Crashing iPhone

Menurut dari beberapa sumber informasi yang berhasil kami cari, ternyata penyebab hal ini sebenarnya tidak terlalu asing. Yaitu salah satu penyebab paling sering adalah bug dan bisa juga dikarenakan pengaturan dari iPhone kalian sendiri. Baca ini : Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi

Namun agar kalian tidak salah dalam menanggapi hal tersebut, maka disini kami akan memberikan beberapa ciri-ciri dalam masalah tersebut. Berikut ini merupakan beberapa ciri dari penyebab WhatsApp Crashing iPhone sebagai berikut :

  1. Notifikasi yang tidak muncul.
  2. Gangguan yang merata.
  3. Semua tipe iPhone mengalami hal ini.
  4. Apk blank atau error.

Solusi Mengatasi Whatsapp Crashing iPhone

Sudah dipastikan bahwa ini adalah salah satu masalah yang dialami oleh pengguna iPhone, karena belum ada pengguna Android yang mengeluhkan hal yang sama. Namun jangan khawatir kami akan memberikan beberapa solusi agar kalian bisa mengatasi masalah ini. Berikut ini merupakan Beberapa hal yang bisa kalian lakukan jika perangkat iOs kalian tiba-tiba tidak bisa akses di WhatsApp sebagai berikut :

  1. Restart Apk dan Ponsel

Cara yang paling sederhana untuk mengatasinya adalah dengan melakukan restart HP atau restart Apk terlebih dahulu. Jika misalnya kalian mengalami wa error maka coba hapus dan keluar dari Apk tersebut. Hapus WhatsApp dari daftar Apk yang berjalan di background, atau jika masalah masih berlangsung maka coba restart Hp iPhone kalian. Tunggu sementara apakah ada perubahan atau tidak. Baca juga : Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

2. Hapus dan Install Ulang WhatsApp

Jika masalah ini juga tidak bisa teratasi dengan cara di atas, maka kalian juga bisa menghapus WhatsApp kalian, jangan khawatir kalian akan bisa instal ulang lagi nantinya. Namun kalau kalian takut kehilangan data karena belum melakukan back up.

3. Bersihkan RAM Ponsel

Cara kedua jika tidak berhasil juga maka tidak ada salahnya kalian melakukan reset RAM, caranya paling sederhana seperti Settings > Accessibility > AssistiveTouch > Kemudian aktifkan AssistiveTouch.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai WhatsApp Crashing iPhone. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!