Ziad Apk Penghasil Uang, Benarkah Membayar? Ini Faktanya

Ziad Apk Penghasil Uang

Icolancer.com – Ziad Apk Penghasil Uang 2021 – Pasti sudah tidak heran jika semakin banyak aplikasi penghasil uang yang sering kali bermunculan, karena aplikasi seperti ini tidak akan ada habisnya. Kali ini kami akan memberikan salah satu aplikasi terbaru yang katanya dapat menghasilkan uang bagi siapa yang memainkannya.

Nama aplikasi tersebut adalah Ziyad Apk yang mengklaim dirinya dapat membayar setiap pengguna yang memainkannya, karena aplikasi ini sangat baru muncul sehingga baru kalian dengar pastinya. Walaupun aplikasi ini terbilang baru, tetapi yang sudah mengunduhnya telah sampai ribuan orang, tapi bagi yang baru tahu pastinya masih bingung mengenai apk tersebut.

Apa Itu Ziad Apk?

Dimana aplikasi Ziad ini merupakan aplikasi penghasil yang masih sangat baru, meski baru nyatanya apk ini sedang viral di beberapa sosial media seperti TikTok, Facebook dan Instagram. Karena mereka mengklaim bahwa aplikasi ini dapat membayar setiap penggunanya.

Para pemain akan diberi beberapa misi yang harus mereka kerja untuk mendapatkan uang, misalnya seperti chek in harian, memainkan spin & win, membaca artikel, menonton video dan masih banyak lagi cara untuk menghasilkan di dalamnya. Baca ini : Aplikasi OKE Penghasil Uang

Dengan mengerjakan misi yang sudah mereka sediakan, maka kalian akan memperoleh sebuah poin. Sehingga dari poin tersebut lah kalian juga bisa menukarkan menjadi uang tunai melewati E-wallet yang telah mereka sediakan di aplikasi Ziad.

Download dan Daftar di Ziad Apk

Jika kalian minat serta ingin menggunakan aplikasi ini, kalian dapat mengunduhnya melewati Google Play Store dengan memasukan kata kunci Ziad. Ukuran dari aplikasi ini sendiri terbilang cukup kecil untuk semacam penghasil uang.

Ukurannya sendiri 8,9 MB dan sudah terinstal lebih dari +500 kali di Play Store, kalau kalian ingin mendaftar di aplikasi Ziad kalian dapat membaca laman yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara untuk mendaftar di Ziad apk sebagai berikut :

  1. Kalian dapat masuk ke dalam aplikasi yang sudah di unduh tadi.
  2. Lalu tekan CREATE ACCOUNT.
  3. Kemudian masukan username yang ingin kalian gunakan.
  4. Masukan Email dan nomer HP yang aktif.
  5. Setelah itu masukan kata sandi yang kuat.
  6. Selanjutnya kalian juga dapat memasukan kode refferal miliki teman atau sahabat kalian, tidak memasukan juga tidak papa.
  7. Terakhir tekan tombol CREATE ACCOUNT.
  8. Selesai

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Ziad Apk

Untuk cara menghasilkan uang dari aplikasi Ziad tersebut kalian dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dengan koin itu dapat kalian tukar menjadi saldo e-Wallet seperti Dana serta Gopay. Jika masih bingung untuk mendapatkan koin, maka kalian dapat melihat beberapa cara dibawah ini. Berikut ini merupakan cara menghasilkan uang dari aplikasi Ziad apk sebagai berikut :

  1. Melakukan Daily Chek In.
  2. Memainkan Spinn & Win.
  3. Menonton Video.
  4. Membaca Artikel.
  5. Mengunduh lalu Mainkan Aplikasi.
  6. Membagikan Kode Referral.

Cara Whithdraw dari Ziad Apk

Bila poin yang kalian kumpulkan sudah banyak dan memenuhi persyaratan penarikan, kalian dapat melakukan whotdraw melalui e-wallet seperti Dana dan Gopay. Sedangkan batas untuk melakukan penarikan adalah 7000 koin nominal tersebut setara dengan 5000 rupiah. Baca juga : Bubble Block Apk Penghasil Uang

Jika poin yang di kumpulkan belum memenuhi persyaratan maka kalian tidak akan dapat menariknya, kalian dapat melihat beberapa cara agar dapat melakukan withdraw dari aplikasi Ziad. Berikut ini merupakan cara termudah melakukan whitdraw sebagai berikut :

  1. Masuk ke menu Home
  2. Tekan tombol Kotak Hadiah
  3. Pilih metode penarikan yang kalian ingin
  4. Masukkan nomor yang terdaftar di E-wallet
  5. Tekan Submit.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Ziad apk penghasil uang 2021. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!